Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download E-book English TOEFL

Hello pada postingan kali ini saya akan membagaikan sebuah buku belajar toefl yah secara gratis kalian bisa mendownload bukunya secara langsung. owh iyah selum itu mari kita bahas sedikit mengenai buku ini yah teman teman .

Judul buku  longman complate TOEFL test, Buku ini sebenarnya di rekomendasikan untuk orang orang yang akan melakukan test TOEFL atau Test of English as a Foreign Language tes ini terdiri dari dua tes yaitu tes secara tertulis kertas dan format komputer. pada awal mulanya format tertulis di mulai pada bulan juli tahun 1995 dan format komputer pada bulan juli tahun 1998.

Buku ini bisa digunakan untuk ;

1. Dapat di gunakan dalam proses belajar mengajar dalam kelas

2. dapat di gunakana sebagai modul suplai dalam kelas bahasa inggris

3. Dapat menjadi buku panduan belajar bahasa inggris secara individu sebagai siswa untuk mempersiapkan tes TOEFL.



owh iya dalam buku ini sebenarnya ada kaset berupa CD ROM yang dapat digunakan untuk belajar mendengarkan bahasa inggris atau Listening . kasetnya ga ada jadi bisa di pelajari untuk selain listening yaitu mengenai STRUCTURE, READING, WRITING.

ada sangat banyak pembahasan soal TOEFL disi yah jika kalian bisa menyelesaikan 1 buku ini di jamin deh bakalan lolos dengan skor tinggi. untuk bukunya bisa di download disini yah .

jangan lupa share juga yah biar bermanfaat untuk yang lainnya, owh iya ada info juga nih. di baca yah guys

untuk melakukan requesb buku silahkan tulis di kolom komentar postingan yah, buku akan di bagikan ke email masing masing setelah mengisi formulis yang sudah di sediakan oleh kami. untuk mendaftar silahkan isi formulirnya yah jangan lupa komentar utuk reques buku apa??

ISIAN FORMULIR

cukup sekian yah teman teman, terimakasih


Posting Komentar untuk "Download E-book English TOEFL"