Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alur Cerita Spree 2020

Spree adalah film horor komedi Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Eugene Kotlyarenko. rilis pada tanggal 14 Agustus tahun 2020 di dalam film ini bercerita tentang seorang pemuda yang sangat berambisi menjadi seorang content Creator, tapi setelah 10 tahun channel buatannya tidak mengalami perkembangan. Suatu Hari Pemuda ini melakukan sesuatu yang membuat dirinya menjadi tenar Bagaimanakah kisah selanjutnya dari pemuda ini mari kita simak bersama ceritanya.

film ini diawali dengan memperlihatkan seorang pemuda bernama Curt, ia merupakan seorang pemuda yang jarang bergaul ya selalu tinggal di rumah, ayahnya bekerja sebagai seorang DJ. Ayahnya sering mengajak ia pergi ke studio miliknya untuk membuat musik bersama-sama, tapi suatu hari ayah dan ibunya memilih untuk bercerai, yang pada akhirnya ia lebih memilih untuk tinggal bersama dengan ibunya setelah perceraian ayah dan ibunya.

Ia mulai serius di dalam bermain game tapi tak lama setelah itu Ia memutuskan untuk menjadi seorang content Creator dengan nama channel coursework maybe. Ia sangat rajin membuat konten tetapi kontennya sangat sulit untuk mendapatkan penonton. Ini semua dikarenakan konten yang ia buat sangat tidak berkualitas. Kemudian ia bekerja sambilan menjadi seorang babysitter agar ia bisa membuat konten dari anak-anak yang diasuh. Salah satu anak bernama Bobby yang juga bercita-cita menjadi seorang content Creator, selain menjadi baby sitter ia juga bekerja sebagai sopir sprei karena kesibukannya di dalam bekerja iapun menjadi jarang mengupload konten di channel nya.

channel miliknya itu sama sekali tidak ada perkembangan bahkan saat sedang live streaming tidak ada orang yang menontonnya. Berbeda dengan Bobby yang kini telah menjadi seorang content Creator prank yang terkenal dan tentunya memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak. Hal itu yang membuat ia menjadi sangat iri. Karena Obsesi yang tinggi untuk mendapatkan banyak penonton pun ia memutuskan untuk membuat acara berjudul the lesson dan menjadikan para penumpang spray sebagai bahan kontennya. lalu ia mulai memodifikasi mobilnya dengan menambahkan beberapa kamera disetiap sisi mobilnya ia melakukan persiapan itu sambil melakukan siaran langsung, ketika ingin berangkat ia langsung menghampiri ibunya. Setelah itu kembali ke mobilnya dengan perasan semangat serta membawa sebuah kalung slide ukur memulai content the lesson yang ia sudah rencanakan disini ia akan membawa penumpang yang akan dijadikan sebagai bahan konten dari the lesson di dalam siaran langsung.

Bobby sedang menonton konten nya jika Bobby merasa konten menarik. dia akan mempromosikan channel milik curt. penumpang pertama yang ia jadikan konten adalah seorang pria bernama Frederick Frederick yang merupakan seorang pekerja kantoran yang sangat sibuk, dengan pekerjaannya ketika ia masuk kedalam mobil, fredrik menjadi bingung dengan banyaknya kamera yang terpasang di dalam mobil. Frederick langsung mengabaikan hal tersebut, ia beberapa kali meminta Frederick untuk meminum air didalam mobilnya karena kebetulan Frederick kehauasan, akhirnya fredrik pun meminum air tersebut tak lama kemudian fredrik mengalami batuk-batuk dan seketika Ia pun langsung meninggal di tempat ternyata sebelum ia melakukan siaran langsung dia telah memasukkan racun ke dalam air dimana tujuannya untuk membunuh para penumpangnya dan menjadikan hal itu sebagai kontennya.

setelah Pembunuhan itu, ia membuang jasad Frederick disuatu tempat kunjugan untuk melakukan hal yang sama pada penumpang lain yang bernama Andrea ia membunuh mereka berdua ia mengambil ponsel mereka dan memberi bintang 5 padanya tetapi Bobby yang menonton chord merasa bahwa kejadian pembunuhan itu hanyalah settingan yang sangat membosankan. kemudian ia mendapatkan penumpang lain bernama Mario. Ia mencoba untuk membuat Mario meminum air racun yang ada di mobilnya Namun usaha nya sama sekali tidak berhasil dalam maslah itu ia mendapatkan notifikasi penumpang lain yang bernama Jessie yang ternyata Jessie adalah seorang komedian yang terkenal dan memiliki banyak followers, mengetahui hal tersebut iapun menjadi kagum dan meminta Jessy untuk mempromosikan channel nya, tetapi ia lama-kelamaan tidak betah berada di dalam mobil.

karena ulah dari Mario jassi menjadi marah dan dia pun keluar dari mobil itu, ia menjadi sangat kesal pada Mario karena telah membuat Jessie pergi. Oleh karena itu kur membawa Mario ke sebuah Lahan kosong dan langsung membunuh Mario dengan cara menabraknya. ia berhenti karena ada bercak darah di mobilnya. Ia hampir dicurigai oleh polisi yang berada di dekat mobilnya untuk mencegah hal itu terjadi Ia pun langsung membersihkan noda darah itu ditempat lain Bobby yang melihat secara langsung merasa bosan dengan tingkah Curt lalu Bobby memberi satu kesempatan terakhir. Jika tidak maka Bobby tidak jadi untuk mempromosikan channel miliknya.

slide ukur mendapatkan tiga penumpang bernama London Chandra dan juga Richards tak berlama-lama lagi, ia ikut membunuh Chandra dari chat dengan membiarkan mereka digigit anjing hingga mereka berdua meninggal lalu ia juga membunuh London dengan mengebor kepalanya. sayangnya selama siaran pembunuhan tiga orang itu mobil tidak melihat pembunuhan yang dilakukan oleh nya, alhasil pembunuhan yang ia lakukan menjadi sia-sia ia menjadi sangat kesal pada Bobby, mereka akhirnya tidak pikir Panjang ia langsung datang ke rumah Bobi untuk meminta Bobby mempromosikan channel nya. Setelah kedatangan curt ke rumahnya, Bobby menjadi risih dan ia langsung mempermalukan curt di depan para penonton di channel nya curt menjadi sangat kesal pada tingkat Bobby, ia langsung membunuh Bobby sambil melakukan siaran langsung. Aksi pembunuhan itu ditonton oleh banyak orang Tetapi beberapa orang menganggap bahwa itu hanyalah settingan belaka, mengingat konten yang dibuat Bobby adalah konten prank jadi penontonnya menganggap hanya melakukan settingan belaka.

selain membunuh ia ikut mendapatkan jumlah followers yang lebih dari biasanya tidak hanya itu saja ia juga mengambil alih channel Bobby untuk menambah jumlah penontonnya hal itu membuatnya merasa sangat senang rencana selanjutnya adalah curt akan menembak Jessie di dalam acara komedinya tetapi sebelum itu Ayahnya meminta untuk mengantarnya ke sebuah klub Karena disana akan ada DJ.

Uno DJ Uno adalah salah satu DJ terkenal, curt langsung mengantar ayahnya ke klub tersebut mereka berdua lalu bertemu dengan DJ Uno ia meminta DJ Uno untuk mempromosikan channel nya tetapi DJ Uno sama sekali tidak mau mempromosikan channel curt karena kesal iapun pergi meninggalkan Club tersebut. Sebenarnya aku akan pergi membeli tiket ke acara Jessie tetapi Uno tiba-tiba datang dan memintaku untuk mengantarnya membeli makanan.

DJ Uno memintaku untuk mengantri membeli makanan jika curt mengikuti perintahnya Uno berjanji akan mempromosikan channel milik curt rmenunggu code membeli makanannya Uno menemukan pistol milik Boby sebelumnya Ia juga memamerkan pisau itu kepada para penonton. Uno tidak sengaja meminum air racun yang dibuat oleh curt akhirnya uno pingsan dan curt mengira bahwa Uno sudah meninggal karena minum air racunnya dia pun panik karena di dekat mobilnya muncul dua polisi yang sedang berpatroli polisi itu berniat untuk mengeceknya tapi tak lama Uno terbangun dari pingsannya karena panik secara spontan menembak salah satu polisi hingga tewas dengan cepat polisi lain mengejar.

Uno yang mencoba melarikan diri kesempatan ini digunakan curt untuk melarikan diri dari tempat itu Tapi tetap saja God dikejar oleh beberapa mobil polisi. ia melarikan diri ke bawah jembatan dimana dia menghancurkan rumah para Gelandangan tak lama setelah itu ia mengalami kecelakaan.

Ia selamat dan langsung pergi mendatangi acara Jessie saat dia bersiap-siap untuk menembak Jessie dengan pistol jessie langsung membicarakan tentang pertemuannya Dengan curt.ya mengatakan Bagaimana Ambisnya untuk mendapatkan ketenaran dengan memintanya mempromosikan channelnya bukan, hanya kau saja yang dibicarakan melainkan banyaknya orang-orang yang selalu berambisi untuk selalu mendapatkan ketenaran berbagai cara akan dilakukan oleh orang-orang agar bisa menjadi viral ungkapnya.

pendapatnya tentang orang-orang yang selalu menginginkan ketenaran walaupun Jessie memiliki banyak fans ia langsung menghancurkan ponselnya sebagai bukti bahwa dia tidak kecanduan terhadap sosial media, mendengar pendapat nya ia kurung kan niatnya untuk menembaknya. di sisi lain orang yang telah membunuh para penumpang sprei mulai terdeteksi oleh pihak kepolisian.

hal itu mengakibatkan aplikasi sprei ditutup sebagai langkah untuk menginvestigasi kasus ini semua orang memanggilku dengan sebutan ritcher share kemudian ia menggunakan jasa taksi online dari aplikasi Gogo di sana curt membunuh pengemudi taksi online untuk bisa mengambil alih taksinya disisi lain setelah Jessie menyelesaikan acaranya ia mendapatkan ketenaran yang luar biasa berkat isu yang dia bawa. ketika ingin pulang Jessie menyewa taksi online Gogo karena di Netral maka buku untuk mengemudi namun tak disangka-sangka yang menjemputnya adalah curt diapun menjadi sedikit takut dengan apa yang akan dilakukannya.

lebih anehnya lagi terlihat Jessie ingin mengecat handphonenya Ya seperti kita lihat sebelumnya jesi telah menghancurkan handphonenya berkeping-keping ternyata Jessie tidak benar-benar menghancurkan HPnya Ia hanya ingin mencari sensasi agar dirinya menjadi lebih terkenal Jessie lalu memintaku untuk menurunkannya dari mobil tetapi ia menolak hal tersebut.

ia langsung mengajak Jessi ke rumahnya Jessi merasa takut langsung mengambil kabel charger dan berusaha mencapainya Tapi tentu saja curt dengan membuat Jessie pingsan jasi yang pingsan langsung dibawa oleh Cut ke halaman rumahnya kemudian ia melakukan voting kepada seluruh penontonnya untuk menentukan apa yang akan dia lakukan pada Jessie semua penonton memintaku untuk segera memburu Jessie saat mencoba menabraknya. jasi tiba-tiba saja menghilang keluar dari mobil untuk mengecek keberadaan dari jesi .Melihat peluang itu Jessie dengan cepat masuk kedalam mobilnya dan mencoba menabrak curt jadi terus mengejar curt hingga mobilnya masuk kedalam rumah dalam maslah itu Ayah curt datang dan memarahi Jessie ayah curt terkejut setelah melihat mayat dari mantan istrinya ternyata sebelum curt lakukan banyak pembunuhan curt lebih dahulu membunuh ibunya saat ia mendapatkan kalung kemudian curt dengan cepat langsung membunuh Ayahnya di tempat di lain sisi jesi memanfaatkan kekacauan itu untuk masuk kedalam mobil dan segera menabrak curt hingga tewas.

setelah berhasil Membunuhku chord Jessie mengambil selfie dengan mayat curt yang sudah berdarah-darah Pembunuhan itu disiarkan secara langsung dengan ditonton oleh lebih dari 50 ribu penonton.

dia akhir film kahirnya jessi menjadi lebih tenar dan mendapat predikat super hero karena baerhasi menghentikan pembunuhan. sekian dari alur film spree, ambil segala pelajaran yang ada di dalam film ini dan silahkan tulis pelajaran apa yang bisa di ambil di kolom komentar.

trimakasin and see you next video


Posting Komentar untuk "Alur Cerita Spree 2020"