Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alur Film As The Gods Will 2014

As the Gods Will adalah film horor supernatural Jepang tahun 2014 yang disutradarai oleh Takashi Miike.

Film as the gods will dibuka dengan siswa-siswi SMA yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa mereka untuk bisa menghentikan daruma-san yaitu sebuah boneka bulat berwarna merah dalam permainan tradisional Jepang. Dalam permainan itu siswa-siswi harus berjalan mendekat ketika daruma-san melantunkan sebait lirik, Jika ketahuan bergerak disaat daruma-san terbalik arah maka dia akan mati cara matinya pun unik namun tetap tragis.

yaitu dengan kepala meledak dan berubah menjadi kelereng kelereng merah, mereka yang berada diruangan itu pun satu persatu mulai mati dan menyisakan dua orang sahabat Sun yang merupakan pemeran utama dan satake adalah sahabat mereka. Mereka harus bersatu untuk bisa menghentikan daruma-san dengan cara menekan tombol yang ada di belakang daruma-san, sebelumnya mereka hanya mempunyai waktu sekitar satu menit. Apabila mereka tidak bisa menekan tombol itu sampai waktu habis mereka semua akan mati. disaat waktu tinggal beberapa detik lagi Sun lalu berlari melompat melalui punggung satake agar bisa cepat sampai ke daruma-san, di detik-detik terakhir dia berhasil menekan tombol itu. akan tetapi yang berhasil selamat hanyalah yang menekan tombol itu lalu yang lainnya pun mati dan terpisah hanya suwun.

Tiba-tiba datang seorang wanita bernama ichika Ia juga berhasil selamat dari daruma-san yang berada diruangan kelas lainnya Mereka mencoba keluar dari sekolah itu Tapi mereka tidak bisa keluar dan masuk ke salah satu ruangan basket di sana dia berjumpa dengan siswa yang lainnya yang berhasil selamat dari daruma-san. Ketua OSIS yang berhasil selamat menyuruh mereka menggunakan baju yang berbentuk seperti tikus lalu muncul patung kucing raksasa yang tiba-tiba memakan siswa yang memakai baju tikus tersebut.

games kedua pun dimulai mereka harus memasukkan lonceng yang berbentuk bola kering yang berada di leher kucing itu dan memiliki waktu sekitar 9 menit. Kemudian ada seorang siswa, Dia sangat hebat bermain basket dia mencoba memasukkan bola basket kering itu, bola basket itupun berhasil masuk lalu ichika melemparkan lonceng mainannya ke siswa itu dan melemparnya ke arah ring saat bola lonceng itu hampir masuk tiba-tiba dengan cepat kucing itu menangkap loncengnya lalu melempar kearah siswa dan dia terpental ke tembok bersama lonceng. Sun memiliki ide untuk menyelesaikan games itu dia mengajak ichika masuk ke ruangan membuat dua bola yang dilapisi kain. 

kucing itu melihat kain yang dipegang Sun, terlihat bola basket itu dilempar ke arah kucing, kucing itu pun bereaksi menghindari bola dari ichika namun kucing itu tertipu. Sun Langsung melempar bola itu tetapi bola itu malah tidak masuk dan memantul,  beruntung ada siswa yang bernama takeru berhasil memasukkan lonceng games ke-27 dan yang berhasil selamat hanya tiga orang yaitu sound, ichika dan takeru lalu sisanya yang hidup dibunuh oleh takeru.

Ada sebuah berita di mana SMA di seluruh dunia bernasib sama dengan Sun.  Sebuah kota besar melayang di atas kota Tokyo merupakan tempat dimana siswa-siswi yang berhasil lolos dikumpulkan, ketika terbangun ia terkaget karena bertemu dengan takeci yang merupakan teman smp-nya. 

di satu ruangan juga bertemu dengan dua lainnya games ketiga mulai berlanjut datang empat patung masuk ruangan itu yang game selanjutnya adalah menebak Siapa yang ada di belakang mereka menggunakan penutup mata setelah patung itu selesai berputar sambil bernyanyi mereka harus menebaknya selama 10 detik yang memulai game itu adalah taira.

dan tahukah dia pun salah menebak nama sedangkan tahukah tidak bisa menjawab lalu waktunya habis dan akhirnya mereka mati dengan cara yang tragis religi Trans UN yang bermain dan berhasil menebak.

 Game ketiga selesai tanpa takase yang ikut Kim, mereka Langsung berhasil mendapatkan kunci untuk game selanjutnya ketika keluar dari ruangan Sun bertemu dengan ichika namun takase cemburu melihat suwun memegang tangan ichika jadi mereka harus berpegangan tangan agar tidak dikejar oleh patung mainin itu,  diantara mereka bertiga terjadi cinta segitiga.

singkat cerita ada ruangan Dimana mereka harus memiliki tujuh kunci sedangkan mereka berenam hanya memiliki empat kunci, lalu secara kebetulan takeru membawa tiga kunci dan berhasil membuka ruangan untuk game selanjutnya.

 game yang keempat hanya tujuh orang yang berhasil lolos dan selamat mereka bertemu dengan patung beruang untuk game yang keempat ini mereka harus menjawab pertanyaan secara jujur hai ketika mereka berbohong mereka harus mencari Siapa yang berbohong lalu menunjuknya beruang itu pun memberikan pertanyaan yang berbunyi Sebutkan makanan yang mereka suka lalu mereka semua menjawab akan tetapi beruang itu mengatakan ada yang berbohong lalu mereka diberikan waktu 2 menit untuk mencari pembohong nya waktu pembuat habis dan menunjuk salah satu dari mereka yang ditunjuk pun langsung mati seketika oleh beruang itu.

pertanyaan kedua pun berlanjut pertanyaan berbunyi Apakah kalian suka dengan sound dua wanita yang menyukai Sun lalu mengatakan ia dan takeru lalu yang lainnya mengatakan tidak lalu beruang itu berkata ada yang berbohong lagi lalu mereka mempunyai waktunya menit saat waktu hampir habis tidak ada yang mengaku dan akhirnya tetap khas pun ditunjuk oleh yang lainnya doang itupun membunuh Taka se Sun yang merasa sangat marah karena tak kasih mati dia pun berhasil menyelesaikan misinya yang berbohong sebenarnya adalah beruang itu sendiri mereka lalu berhasil lolos ke game selanjutnya yang berhasil lolos hanyalah  lima orang.

Game selanjutnya yaitu game tendang kaleng peraturannya adalah mirip seperti permainan petak umpet yang berjaga harus mengambil kaleng dan meletakkannya di tempat yang sudah ditentukan dan mencari 3/4 orang yang sembunyi sebelum matahari tenggelam penjaga harus mencari mereka berempat yang bersembunyi dan menyebutkan namanya lalu memasukkannya ke ruangan penjara apabila ingin menyelamatkan teman yang dipenjara harus menendang kaleng.

akan tetapi bila mereka menendang kaleng itu akan meledak jadi untuk menyelamatkan teman mereka harus mengorbankan nyawa mereka parahnya yang menjadi penjaga adalah takeru yang sangat pintar dan jahat namun dia sangat menyukai Sun dia ingin Sun dan dirinya Selamet di game itu game pun dimulai.

mereka berempat mulai bersembunyi namun dengan cepat takeru menjatuhkan kaleng yang berada diatas itu dan menaruhnya di tempat yang ditentukan dengan cepat mengejar mereka yang bersembunyi tak perlu waktu yang lama kedua pria itu tertangkap  lalu Sun yang bersama ijc mencari cara bersembunyi namun itu percuma jika pun tertangkap hanya Sun yang berhasil bersembunyi di sebuah gudang Sun melihat baju besi dia berencana ingin menyelamatkan ichika dan yang lainnya Ia pun memakai baju besi itu dan keluar.

Takeru yang mengira Sun akan menendang kaleng itu sambil menggunakan baju besi agar bisa mengurangi Luka dari ledakan ternyata dia salah, Sun bertujuan mengingatkannya dengan rantai yang menjatuhkan baju itu,  lalu Sun yang naik dari danau itu berlari kearah kaleng yang menendang kaleng itu namun tak terjadi apa-apa kalau itu tidak meledak ternyata mereka tertipu Oleh patung yang memandu nya Mereka pun berhasil menyelesaikan gamesnya.

mereka disuruh untuk menghabiskan es krim itu Namun ternyata tak sampai disitu tiba-tiba ichika yang bersama Sunset menghabiskan es krim, membaca tulisan yang ada di Batang es krim itu ternyata hanya dua orang yang berhasil selamat Sun dan takeru jadi game yang terakhir adalah game yang mengadu keberuntungan sayangnya di air film wanita yang suwun sukai pun mati karena game itu dan film pun selesai semoga penjelasan alur cerita film as the God's  ini bisa mudah dipahami dan jangan lupa dukung terus agar bisa memberikan video video menarik untuk kalian semua.

seperti biasa tuliskan aja hikmah apa yang bisa kamu ambil dari film ini di kolom komentar . sekian terimakasih

Posting Komentar untuk "Alur Film As The Gods Will 2014"