Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alur film The War Of Werewolf

Judul : The War Of Werewolf
Genre: Aksi , Misteri , Horor , Sci-Fi
Tag: Werewolf (Pilih atau tambahkan tag)
Negara: Cina
Jenis: Film
Tanggal rilis: 28 Mei 2021

Kembali lagi channel Drinna TV, kali ini saya akan bahas film bergenre action dari negeri Cina dengan judul the war of Werewolf, film ini menceritakan tentang pemuda yang terkena parasit yang malah menjadikannya seorang manusia serigala.

 di awal film kita melihat seorang pemuda bernama longjohn yang sedang mengantar barang menggunakan mobil, di tengah jalan dia melihat ada sebuah truk yang terguling dan saat dihampiri malah membuat tangannya terluka.   lalu ia masuk kedalam box rap dan dia melihat seorang pria yang pingsan, tapi kayaknya sesuatu langsung keluar dan masuk ke tubuhnya melalui lukanya dan membuat berubah pada tubuhnya.

beberapa orang bersenjata yang diperintahkan untuk mengambil sampel yang ternyata dibawa ke laboratorium longjohn pun berubah menjadi serigala jadi-jadian atau Werewolf yang langsung menyerang pasukan, lalu ia kabur ke laut,  ternyata ia adalah satu-satunya orang yang kuat saat dimasuki parasit yang memiliki kekuatan Serigala.

Saat pulang kerumah langsung terlihat seperti sanagat kelaparan dan bahkan Indra pendengarannya mulai jadi sensitif. berita sudah tersebar kemana-mana,  kembali ditemukan jejak kaki manusia serigala di jalan yang pernah dilalui nya ternyata ini bukan kali pertama ditemukan jejak kaki manusia serigala di kota ini.

Singkat cerita Ia yang Kembali ke tempat kerjanya dimarahi oleh bosnya karena tidak berhasil mengantarkan barangnya, tapi di sini Ia mulai menunjukkan kekuatannya.  terlihat juga disini seperti ada orang yang mulai mengawasi.

Beralih di mana Langjun mendatangi sebuah Arena untuk melihat pertarungan MMA wanita, bahkan Lang Jun menolong petarung yang sedang dicelakai dan juga kembali ada orang yang masih mengawasi.

Kejadian ini menarik perhatian anak dari pemilik Arena yang malah mengajak untuk bertarung ia pun menyanggupinya tapi yang ada malah kalah telak dengan Sekali tendang.

Ia menunjukkan kalau ternyata eksperimen yang masuk ke tubuh langsung ternyata berhasil dan sempurna merekapun meminta untuk dilakukan penangkapan atas longjohn di sini ada momen yang masih membingungkan dimana Lang John yang bermimpi ayahnya yang sudah meninggal tapi sering kesakitan juga dokumen perusahaan farmasi yang pernah dipegang ayahnya.

 Kemudian Lang John ditolong oleh petarung wanita bernama Cho Kyuhyun yang ternyata adalah adik dari pria yang ada di dalam blog dan langdon mengetahui Kalau kakaknya Choi Yu ditangkap oleh orang dari Farmasi.

Kemudian Lian tidak lama di luar udah muncul beberapa orang dengan pasukan dari farmasi yang masuk secara paksa ke dalam rumah tapi coyu dn dirinya sudah kabur duluan kyuhyunnya mengetahui kalau pasukan Farmasi datang untuk menangkap Lang Joon dan bahkan kemungkinan ini ada hubungannya dengan ayah Long John,  kemudian mendatangi Paman zon ke sebuah laboratorium rekan ayahnya dulu tapi di sana terjadi insiden yang malah membuat John kembali pingsan, yang ditolong oleh Paman zon menanyakan tentang farmasi.

Paman Sam tidak memberikan info apapun bahkan bilang kalau dia tidak pernah berhubungan dengan Sanyo Lian.  diperjalanan pulang langsung menyadari ada yang membuntutinya , ia langsung dipukul oleh Lang John dan diikat di rumah cakwe ternyata pria lebay bernama Chou ini kenal ama choie dan dia adalah seorang hacker yang tertarik dengan Farmasi.

 Sanyo Yan, kamu bilang kalau ada organisasi misterius yang melakukan perdagangan ilegal akan senjata kimia dan yang melakukan penelitiannya adalah ayahnya longjohn dan juga Pak Mancung dan kakaknya choie pernah menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang ditangkap dan akan dijadikan petarung di sebuah pulau. orang-orang yang hilang itu dimungkinkan ditanam parasit biokimia, kemudian menunjukkan kalau dia pun kemasukan. 

Parasit tidak sengaja berpindah dari tubuh kakak cowl beralih dimana longjohn dan co yang lagi jalan berdua dihadang oleh pasukan dari Sanyo Lian, kali ini ketuanya ada di sana dan langsung ngajakin Lang Jun untuk gabung dengan mengancam akan melukai Kyuhyun dan ia pun menyetujuinya agar Cahyo tidak disakiti.

Ornag yang mengejar akhirnya berhasil melumpuhkan satu mobil dan langsung membawa langsung ke tempat Manzo di tempat tertutup. Paman song akhirnya cerita kalau dia dan ayahnya langJhon pernah melakukan eksperimen parasit yang diambil dari DNA Serigala tapi proyek dihentikan setelah ayahnya John meninggal 13 tahun lalu setelah Itu dia meninggal. 

Ayahnya sudah tidak memiliki semangat untuk meneruskan penelitian dan malah mabuk-mabukan dan selalu datang ke Arena tinju tapi pihak Chanyeol Yan memaksa ayahnya buat terus melakukan penelitian Sampai suatu hari terjadi kebakaran di lift yang merenggut nyawa ayahnya. karena tidak berhasil melarikan diri pamanconk pun mental langJhon berhenti melawan  karena terlalu beresiko gak lama pihak Sanyo Lian pun datang dan langsung membunuh john

 Lang John pun langsung berubah jadi manusia serigala. lalu menyerang mereka, Langsung mereka yang kalah disuruh kabur ama cowok itu dan dibantu cowok tapi ditengah jalan malah kabur dari mobil cowok.

 John nggak sengaja melihat kalung pemberian ayahnya yaitu isinya foto dia waktu kecil menggunakan sarung tinju
 Lang John pun kembali mendatangi cowo buat cari tahu tentang Arena tinju yang dulu selalu didatangi ayahnya. 

Arena tinju nya adalah tempat rumahnya dulu dan dulu ada terowongan bawah tanah di sana yang terhubung dengan laboratorium tapi ditutup karena terjadi kebakaran mereka akhirnya menyadari kalau ayah langsung tewas terbakar di sana Mereka pun mendatangi arena tersebut ia melihat ada banyak cakaran Serigala diloker .
didalam loker dia menemukan koper yang hanya bisa dibuka oleh kunci dari kalungnya yang isinya adalah kaset rekaman pengakuan Ayahnya,  Ayahnya melakukan penelitian ini demi menyelamatkan nyawa ibunya yang sedang sakit,  Penelitian yang dilakukan dengan DNA ayahnya ini berhasil tapi memiliki efek samping yang cukup besar tapi saat sudah mulai diperbaiki ternyata ibunya keburu meninggal.

  singkat cerita cheolsoo akhirnya menemukan lokasi Laboratorium Sanyo Lian yang berada di sebuah kapal tua dengan teknologi yang dikuasai chousou para penjaga berhasil dilumpuhkan sementara coyu yang ditahan di sebuah ruangan akhirnya berhasil bertemu kakaknya yang juga ditahan di sana.

melalui ventilasi udara saat keluar dari ventilasi dia kembali dihadang oleh beberapa penjaga yang menyerang kelompoknya. 

 Langgeng disini karena berencana untuk memasuki ruang data dan mengambil bukti kejahatan Sanyo Lian. John yang berhasil menemukan Cahyo mencoba mencari cara untuk mengeluarkan Cahyo dari sana tapi Paman Zhong tiba-tiba datang dan ternyata belum mati. 

Joon yang ternyata darahnya lah yang menyelamatkannya tiba-tiba ada sebuah video ditampilkan di layar yang mana Paman Sam berkhianat dengan ayahnya dan dia juga yang menyebabkan kematian ayahnya bodyguard wanita ketua saw pun datang dan menembak Paman Zhong dengan penenang,  tapi Paman semakin kuat sekarang bodyguard wanita ini bilang kalau Paman Sam lah yang membunuh ayahnya langJoon dan juga ketua sial boleh karena ini nyoba buat penopang song tapi yang ada malah dicekik, yang kini berubah menjadi manusia serigala. 

Untung aja  John yang juga berubah mereka berdua pun kini bertarung sementara chow-chow berhasil membebaskan coyu dan kakaknya. Mereka pun langsung bantu langjohn lawan Paman song dan berhasil mengikat tambang di lehernya dan mereka berdua pun akhirnya berhasil membunuh Paman zhongyang juga dibantu Amazon akhir cerita berita tentang kita mukanya orang-orang yang hilang pun disiarkan berkat jasa hacker misterius.


Dan film selesai
Sampai jumpa di alur film selanjutnya
Jangan lupa subscribe YouTube aku yah Drinna TV

Posting Komentar untuk "Alur film The War Of Werewolf"