Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikabarkan kalau Lucinta Luna Milih Jadi Cowo, CAPEK JADI CEWEK TERUS!!

Mediapatner.com -  Baru baru ini viral video yang di unggah oleh Akun Youtube BoyWiliam, Video Podcast tersebut menayangkan video artis Lucinta Luna.  Dikabarkan kalau Lucinta Luna Milih Jadi Cowo? Dalam podcast YouTube Boy William, pada 26 Oktober 2021. Lucinta Luna tampil dengan gaya laki-laki,  Lucinta Luna yang dikenal sebagai transgender itu tak malu-malu menunjukkan sosok aslinya, dengan gaya laki-lakinya ia bergaya sebagai Muhammad Fatah. Penampilannya pun terlihat gagah. Ia tampil cuek tanpa riasan, rambut pendek, mengenakan jeans dan hoodie, serta suara yang layaknya seperti seorang laki-laki normal biasa. 


Dikabarkan kalau Lucinta Luna Milih Jadi Cowo, CAPEK JADI CEWEK TERUS!!


Dikabarkan kalau Lucinta Luna Milih Jadi Cowo, CAPEK JADI CEWEK TERUS!!

Boy menanyakan nama asli dari Lucinta Luna dan ia menjawab dengan tegas dan gagah Sebagai Lucinta Luna.

Boy juga menanyakan, "cape ga sih jadi cewek ? ia jawab "Jujur Capek"" 

Ia juga menceritakan kisahnya di STM dimana seluruh muridnya adalah laki-laki, ia sangat ketakutan pada anak laki-laki di STM, ia juga sering di dandani layaknya Wanita oleh teman bahkan sodaranya sendiri.

Hingga pada akhirnya ia memtuskan Untuk Jadi Cewe.

Namun ternyata di akhir Video itu semua tidaklah benar-benar nyata, yang ternyata Lucinta Luna hanya membuat Prank Saja.

Jika kita amati video tersebut bisa kita lihat Ekspresi Lucinta yang menunjukan expresi kejujuran, namun ditutupi oleh ending lelucon saja.

Apakah hal itu sebenarnya adalah perasaan lucinta atau memang setingan?

tentunya kita tidak akan pernah tahu isi hati seseorang bukan jadi silahkan tulis komentar aja deh biar aku tahu isi hati kalian.

Sumber: Youtube BoyWiliam

Posting Komentar untuk "Dikabarkan kalau Lucinta Luna Milih Jadi Cowo, CAPEK JADI CEWEK TERUS!!"