Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Braven 2018 Lengkap

 Sinopsis Film Braven (2018)  Lengkap


Tanggal rilis: 6 Februari 2018 (Indonesia)
Sutradara: Lin Oeding
Story by: Mike Nilon; Thomas Pa'a Sibbett
Music by: Justin Small; Ohad Benchetrit
Editor: Rob Bonz


mediamasa.my.id -  Balik lagi bareng aku  nih kali ini kita akan membahas film rilisan tahun 2018 dan yang paling jadi perdebatan para Netizen. Film ini mengisahkan tentang seseorang yang berjuang melawan Narkoba. Mari kita langsung masuk ke pembahasan.

Sinopsis Film Braven 2018 Lengkap


Film diawali dengan beberapa orang yang sedang memotong banyak sekali batang pohon yang nantinya akan mereka kirim ke suatu tempat untuk dijual. Job River dia adalah pemilik dari bisnis penerbangan, Western salah satu rekannya yang bertugas untuk mengatur muatan kayu tersebut berasal dari automate First.

Sesampainya di rumah dirinya sudah disambut oleh anak istrinya, mereka bernama Stephanie dan Charlotte Ia juga masih memiliki seorang ayah yang terlihat masih sehat dan segar, diketahui ayahnya ini memiliki Kanker Otak yang disebabkan dari suatu kecelakaan yang berakibat tewasnya istri tercinta meskipun kejadian tersebut sudah sangat lama terjadi dia tetap tidak bisa melupakannya.

Singkat cerita malampun tiba tanpa sepengetahuannya Si Ayah  pergi ke suatu Bar membujuk seorang wanita untuk pulang kerumah dia menganggap wanita itu adalah istrinya yang sudah lama meninggal. Melihat itu si pemilik berlangsung menghubungi Jo dan memintanya untuk segera datang kemari sesampainya disana si Abah terlihat sedang dipukuli oleh beberapa orang, tak tinggal diam jo masuk kedalam dan langsung mengajar mereka semua.

Disisi lain Weston sampai di suatu tempat sepertinya tempat tersebut bukanlah tempat tujuannya yang  sebenarnya disana dia bertemu dengan seorang pria India bernama Khaled, terlihat dia menaruh beberapa batang kayu ke dalam truk tersebut ketika melanjutkan perjalanan kembali tak diduga truk yang mereka kendarai tiba-tiba tergelincir hingga muatan kayu yang mereka bawa jadi jatuh kemana-mana bersamaan dengan itu mesin truk tersebut langsung meledak seketika. Ternyata muatan kayu yang mereka bawa barusan sudah diisi banyak sekali narkoba jenis heroin yang sudah siap diedarkan rencananya narkoba tersebut akan diselundupkan ke daerah tempat dimana Weston mengantar semua muatan tersebut. Namun, semuanya mendadak jadi berantakan karena Turk yang mereka kendarai sudah tidak bisa digunakan. 

Awal Mula Malapetaka Datang Menghampiri 

Untuk menghindari kecurigaan polisi mereka Berencana untuk menyembunyikan narkoba tersebut di suatu tempat kemudian mereka pergi ke suatu Pondok dan menyembunyikan semua narkoba tersebut didalamnya. Pondok tersebut adalah milik Jo dan juga keluarganya dan disinilah awal dari malapetaka akan dimulai.

Disisi lain seorang pria datang kesebuah restoran, orang ini bernama kaset dia adalah bandar narkoba di wilayah tersebut dan dia adalah Bos dari sealed diketahui salah satu anak buahnya yang saat ini sedang berada pandangannya telah melakukan suatu kesalahan yang sangat fatal yang membuat bisnisnya mengalami kerugian yang cukup besar . Tak lama kemudian Khaled menghubunginya saat ini dia bersama Weston sedang menginap di soto motel Dia memberi kabar bahwasanya sedang ada sedikit hambatan dalam proses pengiriman dan terpaksa menyembunyikan barang haram tersebut disuatu Pondok , rencananya saat pagi tiba Khan beserta anak buahnya yang lain akan datang menjemput mereka berdua.

Setelah selesai menelepon lanjut mengobrol dengan anak buahnya yang tadi dan tiba-tiba tidak langsung mengejarnya sampai tak sadarkan diri, 

Singkat cerita pagi haripun tiba hari ini Joe berencana pergi ke pondok miliknya Jo mengajak si Abah untuk berakhir pekan, disana mereka melakukan pengecekan terlebih dahulu mulai dari mengecek listrik menyalakan lampu sampai menyalakan perapian. ketika Jo mengecek ke dalam gudang dia menemukan sebuah tas misterius ternyata tas tersebut adalah tas yang sama yang disembunyikan oleh Letjen Weston dan betapa terkejutnya dia ketika melihat tas tersebut adalah narkoba yang sudah siap diedarkan. Disisi lain Khan beserta anak buahnya sudah sampai di sebuah motel tepat dimana Halid Dan Western menginap semalam Tanpa berlama-lama mereka langsung berangkat ke pondok tersebut.

Tibanya disebuah portal merekapun menyadari bahwa ada yang sedang berada di pondok tersebut tanpa pikir panjang mereka semua langsung menyiapkan semua senjata yang mereka punya dan berencana mengebom Pondok tersebut. Sementara itu mereka juga dibuat terkejut dengan kehadiran carot yang tiba-tiba muncul, ternyata dia secara diam numpang di dalam bagasi mobil agar dia bisa ikut ke pondok dengan mereka berdua. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mereka bertiga langsung Segera pergi dari sana tak diduga salah satu anak buahnya kaset melihat mobilnya jok sedang melintas dan berhak untuk menembak jok, namun pandangannya terhalang oleh pepohonan yang ada di depannya.

Sementara itu cowok yang tiba-tiba berhenti menyadari ada sesuatu yang tidak beres dan memutuskan untuk kembali ke pondok melihat itu kasar menyuruh semua anak buahnya untuk segera mengepung Pondok tersebut dari segala arah. Sesampainya di pondok si Abah langsung mempersiapkan diri mereka,  mereka menyembunyikan Charlotte disebuah Ruangan Rahasia dan si Abah memegang senapan mencoba untuk mengawasi keadaan di luar terlihat  Adik cantiknya sudah berada di posisi masing-masing sementara jok sendiri berusaha untuk menghubungi bantuan tapi atasnya di tempat tersebut sinyal sama sekali tidak bisa dijangkau dengan jumlah narkoba sebanyak itu jika yakin para penjahat itu akan membunuh mereka berdua akan tetapi cuma memiliki satu rencana.

Meskipun itu adalah ide yang buruk tapi mereka tidak punya pilihan lagi selain Besok setelah itu Jo memerintahkan diri untuk menemui mereka secara langsung dan menawari mereka suatu kesepakatan untuk sekarang ini juga menyerahkan setengah dari jumlah narkoba tersebut sementara sisanya akan diserahkan setelah Kasen datang ke sebuah Cafe satu jam dari sekarang akan tetapi kasar menolak tawaran tersebut, ia yakin kalau Jo akan datang bersama dengan polisi untuk menangkapnya karena kesabarannya sudah habis Khan langsung menembak Weston sampai dia tewas dan memaksa Jo untuk segera menyerahkan sisa dari narkoba tersebut akan tetapi Jo tidak berniat untuk memberikan karena dia tahu para penjahat itu akan tetap membunuh mereka berdua kemudian dia mempersiapkan beberapa barang untuk dia bahwa rencananya Jo akan membuat sarot ke gunung yang ada di belakang Pondok dengan tujuan untuk mencari sinyal telepon dan memanggil bantuan untuk datang kemari sementara si Abah akan tetap disini untuk menahan mereka setelah itu, sebuah tas dari dalam sana Saat diperiksa Ternyata isinya hanya ada beberapa boneka. 

Anak buahnya Khan mengintip kedalam, cowok langsung memanahnya tepat menembus matanya disaat yang sama cowok langsung Pergi menuju ke arah gunung dengan mengendarai sebuah FTV melihat itu Kasen dengan salah satu anak buahnya langsung mengejarnya. Tiba di satu tempat cowok langsung menurunkan slot dan memintanya untuk memanggil bantuan setelah itu dia melanjutkan perjalanan kembali dan tepat dibelakangnya Ada kaset yang sedang mengejarnya namun tiba-tiba dia berhenti ditengah jalan dan menyadari kalau jok tidak berusaha untuk kabur melainkan dia hanya berputar dan menuju ke pondok kembali rencananya kaset akan memanjat ke atas dan mencari posisi yang pas untuk menembaknya sementara anak buahnya akan terus mengejarnya dengan menggunakan mobil, saat sampai di atas mereka sedang melintas dan langsung menembaknya sampai dia terjatuh kemudian dia memerintahkan anak buahnya yang tadi untuk segera menghabisinya sesampainya disana dia hanya menemukan sebuah tas yang sudah dikosongkan namun tiba-tiba jok muncul dan langsung mengajarnya terjadi bergluten hebat diantara mereka berdua sampai menjeratnya dengan menggunakan tali lalu menyeretnya sampai jatuh ke jurang untungnya Joe berhasil mendarat di air lalu mengambil pakaian sipria agar tidak kedinginan kemudian dia berusaha untuk memanjat ke atas dan menuju ke pondok kembali 

Disisi lain Stefani ada di rumah baru menyadari kalau putrinya secara diam-diam ikut bersama dengan ayahnya lalu pergi ke sana untuk menjemputnya sementara itu ia sudah tiba di puncak gunung lalu menelepon ibunya untuk meminta bantuan namun tak lama sambungan teleponnya tiba-tiba terputus menyadari ada sesuatu yang tidak beres dia menghubungi Sheriff kenalannya untuk segera datang ke pondok tempat dimana peperangan sedang terjadi. 

Terlihat si Abah masih stand by di lantai atas tadi juga Khaled yang ada di luar berusaha untuk masuk ke dalam dia pun mengambil pistol milik rekannya yang sudah tewas. Mengetahui ada musuh yang sedang meningkat si Abah langsung mengambil posisi yang pas untuk bersembunyi. di sana sudah berada didepan pintu dia langsung menusuknya dengan sebatang besi sementara itu Khan dengan salah satu anak buahnya sedang mengejar cowok itu sama Jo melihat anak buahnya kaset lalu dia membungkusnya dan memanjat ke atas pohon ketika badannya nya teralihkan ke pisau yang ada di bawah jok lompat kebawah dan langsung menyerangnya. Kasen sudah berada di sana dan memaksanya untuk segera kabur kembali lagi ke pondok sembari mengawasi siapa juga mengisi peluru senapan tersebut tak  diduga mereka ada di luar sudah mengetahui posisinya dan langsung menembaknya sampai terluka.

Di waktu yang sama Jo Sudah tiba disana dan langsung menembak si penembak jitu setelah itu ia langsung keatas untuk melindungi si Ayah kemudian para penjahat itu langsung memberondong mereka dengan banyak peluru. Setelah selesai mereka membaa ke garasi,  sementara dia akan melawan kasar dengan anak buahnya yang tersisa.

Disisi lain Stephanie yang baru sampai di TKP langsung join ke dalam pertempuran sementara sharlok yang sedang menuruni gunung dikejutkan dengan kemunculan anak buahnya kasar disaat yang sama Stephanie langsung memanahnya tepat mengenai tangannya dilanjutkan dengan bergluten hebat diantara Stephanie dengan pria itu sampai dia berhasil menumbangkan si pria, saat berhasil kabur ke Jalan Raya bertemu dengan serif yang kebetulan sedang menuju ke lokasi kejadian.

Kembali lagi ke pondok setelah mengambil beberapa senjata mereka menyerang Pondok itu, Begitu juga dengan Jo, ia tidak memiliki senjata api yang tersisa dia masih bisa menggunakan alat seadanya untuk membunuh mereka disaat mereka mengendap-ngendap di depan Pondok cowok langsung mencekiknya dengan capitan besi yang sudah dipanaskan. tak sampai disitu Jo langsung hajar pria yang satunya dengan sebuah kapak yang terbakar dan melemparkan alkohol sampai dia terbakar, masih belum menyerah scribo masuk ke dalam pondok.  Joe yang sudah ada di atas langsung melemparkan kapaknya tepat mengenai wajahnya.

Tak diduga si abah telah tertangkap oleh sikasar dengan cepat jo datang menghampirinya dan memintanya untuk melepaskannya Setelah semua yang terjadi Khan menjadi sangat amat marah lalu dia menusuk perut si Abah dengan sangat dalam.

disaat yang sama serif sudah tiba disana dan seperti menembak ke arah kasar, si Abah yang menerima luka tusuk yang sangat dalam membuatnya harus tewas saat itu juga.

Klimaks Film Braven 2018

sementara itu kasar menemukan sisa dari narkoba yang dicari ketika baru keluar dari sana dia langsung menembak sirip yang ada di sana sampai dia tumbang setelah itu dia pergi ke mobilnya untuk mengumpulkan semua narkoba tersebut dalam satu tas dia pun seperti halangi oleh rekannya si seri tapi dia berhasil lolos dengan mudah dan kabur lewat arah belakang melihat itu Cut tidak bisa membiarkannya lari begitu saja setelah mengambil beberapa barang di gudang dia langsung pergi mengejarnya bersama dengan itu para polisi baru tiba di tempat kejadian akhirnya Stephanie berhasil bertemu dengan putrinya kembali dan untungnya seri yang tadi tertembak terlihat masih hidup dan mendapatkan luka pada bagian kyuhyun-ah Survive twicopy disisi lain yo sedang berusaha untuk mengejar kaset ketika sudah berada di dekatnya dia memasang sebuah tali untuk mengalihkan perhatiannya ketika kasih melintas di dekatnya dia langsung menyebabkan tali yang dia pasang dan langsung merebut tas yang dia bawa kemudian Jo lari ke pinggir jurang di sana ia memasang sebuah jebakan beruang untuk menjebak sikaset ketika Orangnya sudah sampai di hadapannya mereka berdua langsung berduel satu lawan satu dengan menggunakan pisau nah ah ah tuh dengan menggunakan karambit konsentrasi melukai jok berkali-kali sampai dia terdesak tak menyerah jauh dengan sengaja menginjaknya bahkan tersebut Lalu mendorong sikap Saint sampai jatuh bersama untungnya Jo tidak dia tuh karena Kakinya masih tertancap jebakan yang diinjak dengan rasa sakit yang sangat amat pedih yang mencoba untuk bangkit kembali dan berusaha untuk memanjat keatas Sesampainya di atas ia bertemu dengan anak istrinya bersama dengan para polisi yang juga ikut bersama dengan mereka.

Akhirnya Jo berhasil membunuh para penjahat itu tanpa bantuan polisi sedikitpun dan merelakan kepergian si Abah yang sudah meninggal dan film pun Tama pesan yang bisa kita ambil dari film ini adalah setelah meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama Jangan pernah lupa untuk mengecek setiap sudutnya begitu. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Braven 2018 Lengkap"