Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film I Spit on Your Grave (2010) Lengkap

Sinopsis Film I Spit on Your Grave (2010) Lengkap
I Spit on Your Grave (2010)
Sutradara: Meic Zerchi
Rilis: 22 Nov 1978


Sinopsis Film I Spit on Your Grave (2010) Lengkap

Mediapatner.com - Diawal film kita diperlihatkan seorang wanita yang berwajah cantik dia bernama Jennifer Setelah dia check-out dari hotel beliau melanjutkan menuju sebuah penginapan. Di tengah perjalanan ia berhenti sesaat untuk mengisi bensinnya, Jennifer adalah seorang penulis, sambil Mengisi bensin dia pun menanyakan Seberapa jauh lagi untuk menuju penginapan dan petugas bensin itupun menjawab setengah mil dari sini.  Petugas bensin ini bernama Joni dan dua orang yang sedang bermain itu bernama Andi dan Stanley sambil menunggu isi bensin Jennifer dan John mulai mengobrol banyak tentang tempat tujuan Jennifer.

Singkat cerita Jennifer sudah sampai ke penginapan dan Setelah turun dari mobil Jennifer langsung berkeliling di sekitar penginapan itu, lalu ia menemukan ada sungai di sana ia langsung membuka bajunya dan diapun kemudian berenang.
di penginapan lama kemudian terdengar suara ketukan dari pintu karena mendengar suara itu beliau pergi membuka pintu tersebut dan ada yang menonjol tapi bukan bakat eh ternyata yang mengetuk pintu adalah tukang antar barang dan tukang antar barang ini bernama medium medium adalah seorang pengantar barang dari minimarket yang siap mengantarkan Kemana saja.

setelah mengantarkan pesanan Jennifer langsung pergi ke tempat temannya dan bercerita bahwa dia barusan melihat Mount dan gadis cantik.

cerita pindah pada malam harinya Empat Sekawan ini terlihat sedang memancing dan membicarakan tentang wanita itu.

esok paginya Jennifer sedang bersantai Ria dan dia menggunakan bikini dan didatangi oleh Andi dan stainless saat mereka menaiki kapal boat mereka berdua berusaha untuk menggoda Jennifer tapi Jennifer tampak tidak suka, saat mau tidur dia membaca buku terlebih dahulu namun dia mendengar suara-suara seperti ada yang memanggilnya.

Ia yang penasaran pun pergi keluar untuk mencari tahu asal suara itu karena tidak ada apa-apa Jenny pun kembali masuk dan tidur.

Berpindah ke Jennifer yang sedang bersantai di tengah-tengah sungai menggunakan perahu nya Tak lama kemudian datanglah endi Dan Stanley mereka berdua mengganggu Jenny dan menarik perahunya sampai di suatu tempat kemudian mereka berdua mencoba melecehkan Jenny. Jennifer pun nggak bisa melawan mereka dikira bahwa ternyata bahwa gawang Jennifer pun lari menuju ke hutan dan akhirnya tertangkap endi Dan Stanley ternyata mereka tidak berdua saja namun ada juga sejoli dan mesiu yang menunggu .

Tak Disangka ternyata Ini semua adalah rencana mereka berempat,  ternyata Mereka ingin melihat medium melepas penjaganya dan medium disuruh mencoba Jennifer namun medium menolak dengan alasan dia tak berani dan belum pernah melakukannya karena menolak akhirnya John lah yang menggenjot duluan.

setelah selesai bercocok tanam Jennifer berjalan dengan menangis dan diperjalanan menuju penginapannya Jennifer bertemu lagi dengan mereka sekarang giliran India menggenjot Jennifer dan setelah selesai mereka lalu pergi begitu saja dan membiarkan Jennifer terbaring lemas di atas batu.

Dengan tenaga yang tersisa Jenifer berusaha untuk pulang ke penginapannya ketika ingin menelpon untuk meminta bantuan tiba-tiba tangan Jennifer diinjak oleh Stanley dan Jenny pun melawan dengan menggigit kaki Stanley Jenny disiksa oleh Stanley sampai tak berdaya medium yang akhirnya berani mencoba mengejar Jennifer namun burung medium gak bisa berdiri hehehe

Setelah medium gak bisa sekarang giliran Stanley karena serabi lebih jenis udah sakit Jennifer menawarkan untuk menggunakan tangannya saja namun Stanley malam memasukkan botol ke dalam serabi lembek Jenny dan Jennifer pun pingsan.

pada saat ingin pulang metyu disuruh membunuh Jennifer dengan pisau namun akhirnya beliau tidak berani dan hanya mengoleskan pisau itu ke mulut Jennifer yang berisi darah. Hal ini dilakukan untuk mengelabui teman-temannya Jennifer yang kena Mental dia mengurung diri sambil mengobati luka-lukanya dan haripun berlalu.

Jennifer yang duduk sambil memikirkan cara untuk balas dendam kepada mereka dan scene berpindah ke restoran dimana para Empat Sekawan ini sedang membicarakan Jennifer yang sudah terbunuh selama dua minggu namun tak ada berita apapun karena curiga Joni menanyakan kepada medium di bagian mana ia menusuk Jennifer, namun Joni yang kurang puas dengan jawaban metyou akhirnya menyuruh endi Dan Stanley untuk mengecek Jennifer melalui sungai Mereka melihat Jennifer masih hidup dan mengetahui hal itu metyu digebukin teman-temannya dan dia tidak dianggap teman lagi oleh mereka.

Jennifer yang sudah sembuh total memutuskan pergi ke gereja untuk meminta permohonan maaf dan setelah dari gereja pertama-tama Jennifer langsung melakukan pengintaian kepada mereka dimulai dari si Joni dan kemudian symetium setelah melakukan pemindaian Jenny pulang dan menelpon minimarket untuk diantarkan pesananya dan karena ketakutan medium membawa pisau untuk berjaga-jaga lalu mengantarkan barang pesanan Jennifer.

sesampainya disana medium yang ketakutan penuh menjadi terkejut karena Jennifer tiba-tiba menyapanya sampai di pinggir Danau Jennifer tahu kalau mereka adalah orang yang bercocok tanam dan agar rencana berhasil Jennifer mengajak medium untuk melakukan asyik-asyik dan setelah Jennifer berhasil melakukan asyik-asyik dengan medium medium tak sadar kalau lehernya sudah diikat oleh tali Jennifer dan Jenny menarik talinya dan membuat medium mati tergantung dan target selanjutnya adalah Si Joni Jennifer dengar berani datang ke tempat Joni dan mengajak Joni ke penginapannya untuk melakukan asyik-asyik jadinya iapun langsung gas saja.

Ia tak sadar kalau sambil berendam Jennifer membawa pisau dan Jennifer memotong johny, setelah telah melakukan itu Jenny dengan santainya meninggalkan Joni di kamar mandi menunggu ia tewas karena kehabisan darah karena udah lama gak kelihatan Stanley  pergi mencari Joni ke penginapan Jennifer mengetahui hal itu Jennifer langsung menyelam dan menjatuhkan Stanley dari kapal Bud dan terlihat sangat ketakutan dan meminta tolong kepada temannya untuk membunuh Jennifer.

Si India sedang membawa kapak mencoba membunuh Jennifer tapi dengan kepintaran Jennifer kapak itu berhasil diambilnya setelah itu Jennifer Mengayunkan kapak itu ke punggung Endi hingga membuatnya mati di tempat.

setelah itu Jennifer mengejar Stanley kemudian ia membunuh Stanley menggunakan mesin boat dan film pun tamat.

Gimana Film Yang sangat super duper asyik bukan sekaligus mengerikan salah siapa main-main sama bondon sikopet, ya itu balesannya buat bandot-bandot yang kelaparan. 

Sampai bertemu di alur film selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film I Spit on Your Grave (2010) Lengkap"