Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Zero 2018 Lengkap

Sinopsis Film Zero 2018 Lengkap


Sinopsis_Film_Zero_2018
Zero 2018
Rilis : 2 December 2018

Pada kesempatan Kali ini saya akan membawakan alur cerita film Zero 2018, film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang sempurna dari kedua orang yang tidak sempurna. maksudnya apa yah?
tanpa basa-basi lagi yuk kita masuk ke alur ceritanya.

Alur Film Zero 2018 Lengkap

Diawal film kita akan diperlihatkan dengan seorang pemuda yang tampak sedang ingin menolong seorang wanita tapi itu hanyalah mimpi, karena nyatanya pria ini bertubuh kerdil yang bernama bahwa sing karena sangat sulit untuk menyebutkan nama bawah jadi kita sebut saja dengan dengan sebutan sing. Sing ini meski dia lahir dari tubuh kerdil tapi dia terlahir dari keluarga yang kaya raya, disini diperlihatkan Dia sedang menghambur-hamburkan uang dari atas rumahnya untuk memberikan kepada para tetangganya, mereka ini hendak pergi ke suatu tempat Sesampainya di sana Mereka tampak sedang menikmati film oleh artis yang bernama babita pria dan adiknya yang selalu menemaninya untuk menemui jodohnya Sebut saja dengan gua nge-rap handphone. 

dilanjut dengan guddu yang sedang menemani sing pergi ke suatu tempat di sana terlihat tempat pencari jodoh setelah ngomong panjang lebar disana-sini mendapatkan sebuah foto wanita dan langsung pergi kesana, mereka melihat dia juga tidak sempurna sehingga ingin pergi. Merekapun mulai berbicara satu sama lain zatavy atau sing cuma lulusan kelas 10 sedangkan dia seorang ilmuwan. 

Malamnya diperlihatkan kehebatan sing dia bisa menjatuhkan bintang, Dia sangat kesal pada malam itu sehingga dia menjatuhkan 200 bintang.

Awal Mula Sing Menyukai Avia

Siangnya sing lagi-lagi menemui Avia karena ia tidak terima dipermalukan kemarin dia ingin balas dendam tuk mempermalukan Avia saat sedang diwawancara, tapi Juri malah membuat orang kagum dan bertepuk tangan kepada Avia di situlah awal mula sing menyukai Avia. 

Mereka tampak minum bersama dan Avia menceritakan tentang pekerjaannya sebagai ilmuwan di ihc suten Om Man tumor Smurf setelah bicara panjang lebar ia mengantarkannya ke kamarnya saat pagi Avia membuka pintu kamarnya dan terlihat sing membuat sebuah kejutan untuk Avia.

Setelahnya kita lanjut lagi dengan sing yang memperlihatkan aksi sulapnya kepada Avia yang bisa menjatuhkan bintang laut. tidak lama kemudian Avia datang kerumahnya sing untuk mengatakan kepada orang tuanya untuk mengadakan suatu pernikahan tapi di sini tampaknya sing belum siap untuk menikah.

Dia seorang artis yang terkenal yang bernama babi ka-shing sangat mengidolakannya bahkan sangat ingin menikahi babita disini Bilad gelap sangat galau karena batalnya tidak mengangkat teleponnya,
setelahnya dia keluar untuk menemui para fans-nya dan disana terlihat sing yang sangat bahagia saat babi tabrak dari mobil ada sekumpulan motor dan mengikuti dancing pun membuat mereka semua terjatuh setelahnya mobil babita berhenti dan memanggil sing dan tidak lama kemudian, disini terlihat babita sangat kacau akibat pacar yang tadi yang tidak mengangkat teleponnya.

disini pun kita lanjut dengan acara pernikahan Sing dan Asia tata acara sedang berjalan gedung memberikan surat kepada Sing yang berisikan Sing telah memenangkan lomba tari dan berhasil masuk ke babak final dan berkesempatan untuk bertemu dengan babita setelah itu sing memutuskan untuk pergi dan meninggalkan acara pernikahannya itu.

diacara tari tersebut disini terlihat Salman Khan juga ada disana yang menjadi tempe nilainya tidak lama kemudian hari pun dimulai dan terlihat sing yang memenangkannya dan Ayo kita lanjut dengan babita yang ingin pergi ke suatu acara babita melihat pacarnya atau bisa dibilang mantan pacarnya yang bernama Aditya.

Setelahnya sing dan babita bertemu lagi dan bercerita tentang pertemuan mereka sebelumnya. Babita pergi dan mencoba untuk membuat aksi sulapnya lagi dan mengumpulkan para wanita-wanita cantik disini Agar melihat aksi sulapnya di sini terlihat para artis papan atas Hollywood. Mereka tampak sangat ingin melihat aksi sulapnya Tapi sayangnya aksi sulapnya gagal. Dia terus mencoba tapi tetap gagal terus.

Para wanita cantik ditelepon palinggi saking merasa malu dan sendirian babita pun datang dan mereka berbicara lagi tentang semuanya.

Kesokan harinya tampak di lokasi syuting ada kursi roda Sama persis dengan yang dipakai oleh Avia ternyata itu adalah punya babita yang adegan syutingnya menggunakan kursi roda  melihat itu sing tanpa sedih dan langsung menelepon Avia tanpa sadar Avia tenggelam.

Setelahnya sing terus bercerita tentang Avia kepada babita memang tidak lagi bagus,  kita lanjut dengan suatu acara ulang tahun babita disana terlihat babeka bersama dengan Aditya yang membuat sing cemburu dan merusak acaranya. 

Karena kesal ia akhirnya mengusirnya pergi ke Candi berderet, saat babita masuk lagi ke acara tersebut terlihat acara itu hanyalah rekayasa agar sing pergi untuk menemui Avia yaitu cinta sejatinya.

Klimaks Film Zero 2018

Selanjutnya sing menelpon adiknya untuk bertemu di Mumbai dan membawa password agar mereka bisa berangkat ke Amerika untuk menemui Avia. Sesampainya di Amerika terlihat Di sana juga ada seekor monyet yang tiba-tiba mengamuk yang membuat para penonton keluar.

disana melihat sing ia langsung menembaknya, di sana terlihat pada keluarga Avia sangat kecewa kepada sing setelah perdebatan terjadi tiba-tiba sing mengambil bayi dari tangan mereka dan ternyata hal mengejutkan pun terjadi anak itu adalah anaknya sing dan AVia. dan mereka tampak sangat kecewa dan sedih mengusirnya pergi.

Keesokan harinya sing pergi kekantornya via, Awalnya dia diusir tapi Avia menyuruhnya masuk lagi.  Saat mereka bertemu di suatu ruangan Avia menekan tombol gravitasi yang membuat mereka mengambang di udara.

SELESAI

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Zero 2018 Lengkap"