Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Produktif, Lifestyle Lebih Stylefull ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) Laptopnya Para Milenial

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) Laptopnya Para Milenial


Makin Produktif, Lifestyle Lebih Stylefull ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) Laptopnya Para Milenial

Introvert kata-kata yang melekat pada seorang pemuda bernama Angga, gak suka keramaian, susah bergaul, pemalu, hal ini pastinya menyiksa banget yah. Bagi sebagian orang mungkin hal ini adalah hal yang aneh, kenapa malu? kenapa susah bergaul? kenapa ga suka rame-rame?. Sering banget dapet pertanyaan kayak gitu malah sampai ada yang bilang
"Kalo malu mukanya ditutupin panci aja!"

Untung Angga orangnya sabar wkwk, jadi kalo nemuin orang kayak si Angga kamu juga harus bisa belajar memahaminya. Seorang introvert sebenarnya bukanlah pilihan, mereka paham kalo hal tersebut salah dan sedikit menyiksa diri mereka namun apa mau dikata sifat yang melekat memang sulit untuk diubah. 

Sering banget nyoba buat ngerubah segala sikap dan sifat ini, dengan cara ikut kegiatan seperti organisasi-organisasi baik di kampus maupun diluar kampus, nyatanya memang sulit untuk merubahnya. Gak ada ngefeknya setelah ikut organisasi sana-sini, tetep aja jadi anak pemalu wkwkwk. Jadi intinya sifat ini emang udah gak bisa diubah kayaknya atau mungkin usahanya aja yang masih kurang.

Namun dibalik keintrovertannya ia adalah orang yang produktif, jadi ia rajin nulis blog/artikel, bikin design, bikin video, kalo gak percaya coba aja liat instagramnya  disitu banyak hasil karya-karya dari introverts. 

Jadi mahasiswa semester tua tapi sifat/sikap masih kayak gini memang membuat khawatir kalau nanti udah lulus mau ngapain, temen ga banyak, pergaulan gak banyak, khawatir aja sih kalo nanti udah lulus masih kayak gini, tapi tetap harus positif thinking pasti suatu saat diberikan jalan yang terbaik oleh Tuhan.

"To All the Boys I've Loved Before" udah ada yang nonton film ini ? film yang mengisahkan seorang gadis bernama Lara Jean yang jatuh cinta pada seorang laki-laki, ia hanya bisa menulis perasaan dibukunya setiap hari karena ia adalah orang yang introvert, jadi ia tidak berani mengungkapkan cinta ke cowok itu. Mirip kayak Angga yang nggak pernah berani untuk mengungkapkan perasaan ke cewek. sekedar ketemu aja malu apalagi ngungkapin perasaan wkwk.

Sebagai manusia apalagi udah makin tua tentunya memiliki perasaan ke lawan jenis sudah menjadi hal biasa bukan? Namun Angga selalu sadar diri kalau suka sama orang bukan modal ngomong doang. 

Angga yang sadar diri karena muka pas-pasan, pakaian dekil, dompet kering😂 

Hal inilah yang menjadikannya kurang PD dalam bergaul. Padahal kalau difikir gak jadi masalah besar kalau ingin bergaul.

Namun ternyata jurusan yang diambil dikuliah adalah Jurusan Teknik Informatika, yap betul banget jurusan Teknik Informatika adalah jurusan yang cocok buat Angga.  Jenis pergaulan yang ada di kelasnya sangat berbeda saat di SMA, intinya sih pas kuliah pergaulanya jadi lebih susah, temen-temen yang stylefull pokonya susah aja sih dibuat kata-kata. Karena jurusan Teknik Informatika adalah jurusan yang identik dengan teknologi maka setiap mahasiswa diwajibkan memiliki laptop/komputer sendiri.

Jadi hampir temen sekelas pake Laptop yang spesifikasinya super tinggi, sempat iri dan insecure karena laptop Angga masih seadanya yang penting bisa buat ngetik.

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial

Teringat kata dosen pas lagi ngajar 

"Gunakan dan syukurilah apa yang kamu punya sekarang dan terus belajar dengan alat seadanya"

Jadi dia adalah dosen kuliah yang mengampu mata kuliah pemrograman, dia menjelaskan jika kamu ingin sukses kamu harus bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini dan juga belajar dengan alat yang sudah ada saat ini. Dia juga menjelaskan jangan pernah iri pada orang lain namun tetaplah fokus untuk belajar dan memperbaiki skill yang kita punya.

Mulai saat itu Angga jadi sadar dan makin rajin belajar pemrograman, tak jarang pula juga sering membuat berbagai desain dengan laptop yang dimiliki saat ini. Berkat perkataannya sampai saat ini akhirnya bisa sedikit menguasai bahasa pemrograman seperti PHP, Javascript, Python. 

Seperti kisah Lara Jean yang akhirnya menemukan cinta sejatinya dan bisa mengubah segala hidupnya, Angga juga yakin bisa berhasil untuk bisa merubah kebiasaan buruknya dan meraih sukses menjadi milenial yang tangguh. 

Dibalik sisi gelapnya, Angga ternyata orang yang berbakat sempat aku jelasin di paragraf sebelumnya kalau angga adalah orang yang produktif. Angga sering membuat berbagai konten blog, animasi, design bahkan membuat aplikasi.

Namun ternyata dibalik semua itu ada perjuangan yang harus di lakukan untuk mengerjakan segala hal dengan laptop yang seadanya, hal ini membuat dirinya makin susah berinovasi lebih jauh karena keterbatasan spesifikasi laptop yang ia miliki, contohnya membuat aplikasi atau design yang mengharuskan menggunakan aplikasi yang lumayan berat baik dalam proses edit maupun render.



Selain jadi anak rumahan juga jadi mahasiswa rumahan wkwkwk kenapa aku bilang begitu? Karena tahun ini Virus Corona menyebar dan mengakibatkan segala aktivitas kuliah dilakukan lewat jaringan (daring), kalau udah kayak gini kan jadi ribet urusannya harus kuliah online dan harus ngerjain tugas yang semuanya dikerjakan lewat laptop. Namun berbeda dengan Angga yang malah menyukai kuliah online karena gak perlu repot-repot keluar rumah jadi kan gak ketemu banyak orang.

Tingkat pekerjaan yang semakin berat membuat Angga menjadi terhambat ketika mengerjakan pekerjaan melalui laptopnya karena seringkali mengalami masalah pada laptopnya.

Apa mau dikata ternyata Angga adalah sosok yang mandiri, di lahirkan dari keluarga yang pas-pasan membuatnya harus bisa mengolah perihal keuangan. Demi menyelesaikan pendidikannya dan meraih cita-citanya ia harus bisa melawan segala rasa takutnya. 

Terkadang seseorang bisa berubah dengan cepat ketika seseorang itu mengalami tekanan berat, hal inilah yang dialami Angga. Kuliah sambil kerja freelance yang kerjanya gak pasti, untuk mendapat tambahan uang jajan atau bayar kosan, seorang introvert yang berusaha keras untuk bisa mandiri.

Angga juga rajin ikut kegiatan untuk melatih skillnya sampe bisa lolos Student exchange Online Course Artificial Intelegence selama 4 bulan. Sempet gak nyangka aja sih bisa lolos jadi pas disini ngalamin berbagai hal yang membuat angga makin sedih karena ternyata harus mengerjakan tugas berat, kenapa bilang berat? jadi disini Angga belajar pemrograman dan teknologi kecerdasan buatan (AI) bayangin aja untuk melakukan running programnya butuh space yang besar dan harus punya perfomance yang cepat karena untuk melakukan compile kode program, untuk memproses data yang besar. Namun dengan tekad yang kuat akhirnya bisa menyelesaikan sampai tahap akhir dan dapet sertifikat.

Mulai dari pengalaman mengerjakan pekerjaan kuliah, freelance sampai ikut kegiatan skala nasional maka Angga perlu melakukan upgrade Laptop yang mampu mendukung segala aktifitasnya. Laptop yang nyaman, performa cepat dan tentunya stylefull untuk Milenial.

Baru-baru ini Asus merilis produk kategori Zenbook Classic kalo udah dengar Asus Zenbook pasti kamu akan langsung bilang "WIHHHHHH"  tentu aja makin WIHHHH karena produk kali ini adalah produk asus yang stylefull, powerfull dan Supports Hight Mobility produknya adalah ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) 

Laptop modern ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) sudah diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics. 

Laptop super kencang dengan teknologi super canggih akan membuat Angga makin produktif dan makin semangat dalam melakukan berbagai aktivitas. 

Lalu bagaimana ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) dapat menjadi solusi utama untuk bisa makin produktif ?

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial

Segala kebutuhan yang mendukung produktivitas seseorang harus dipenuhi, agar seseorang dapat bekerja dengan lebih baik dan maksimal, Angga yang sebelumnya memiliki berbagai masalah terkait laptop yang dimilikinya mulai dari laptop lemot, laptop eror sampai kadang mati, jadi inilah alasan kenapa ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) jadi pilihan untuk milenial dan mengatasi segala permasalahan yanga ada.

Dukungan Layar OLED

Layar Organic Light-Emitting Diode (OLED) adalah teknologi yang digunakan untuk menghasilkan cahaya atau gambar yang baik dan berkualitas tinggi. Layar OLED harus menggerakkan arus listrik melalui bahan electroluminescent organik. Sehingga OLED dapat menghasilkan gambar yang jelas dan dapat memancarkan cahaya sendiri. 

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) telah menerapkan teknologi ini kedalam panel monitornya sehingga mampu menghasilkan kualitas visual yang sangat baik, selain itu teknologi ASUS OLED memberikan banyak manfaat diantaranya adalah :

1. Menampilkan kualitas visual super keren

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial

Penampilan visual sebuah laptop yang modern memang sangat dibutuhkan dalam segala jenis kebutuhan atau aktivitas penggunanya. Angga yang suka dengan dunia desain membutuhkan hal semacam ini, terkadang hasil desain di laptop milik sendiri akan berbeda ketika hasil desainnya dilihat di gaget atau laptop milik orang lain, hal ini membuktikan adanya perbedaan visual masing-masing device.

Dengan dukungan Layar OLED ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki tampilan kualitas visual tinggi bisa dibilang Real Color, karena  ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki layar dengan spektrum warna terbaik yang telah dibuktikan dengan adanya sertifikasi PANTONE Validated Display. Color gamut laptop ini mencapai 100% pada color space DCI-P3. Fitur HDR yang tersertifikasi oleh VESA. Hal inilah yang membuktikaan bahwa ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400)  memiliki kualitas terbaik dalam visualnya.

Oleh karena itu Angga tidak akan khawatir lagi saat melakukan desain karena jenis warna yang ada akan sesuai dengan hasil yang dibuat. Angga juga akan makin semangat dan makin produktif untuk membuat berbagai hal yang lebih inovatif.

2. Menjaga Kesehatan User

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial

Jenis visual yang baik saja tentunya kurang karena jenis kebutuhan yang makin banyak baik untuk bekerja atau sekedar untuk hiburan nyatanya pengguna laptop harus bisa menjaga kesehatan matanya dari Layar Laptop yang dapat menyebabkan kerusakan pada mata .Teknologi layar OLED yang ada di ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) dapat menjaga kesehatan mata pengguna sehingga penggunanya dapat bekerja dengan nyaman tanpa mengalami kerusakan mata. Layar ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) telah tersertifikasi low blue-light dan anti flicker dari TUV Rheinland. dengan adanya sertifikasi ini maka ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) membuktikan bahwa secara resmi dapat menjaga kesehatan penggunanya. Selain menjaga kesehatan mata ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) juga berkomitmen untuk bisa menjadi laptop yang lebih nyaman untuk digunakan.

3. Supports all light conditions

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial

Teknologi ASUS OLED dapat memberikan kualitas layar yang sangat baik sehingga mampu dijalankan dengan baik pada berbagai kondisi cahaya. Pernahkah kamu bermain laptop dibawah terik matahari kemudian layarnya jadi gak keliahatan ? kalau hal ini kamu alami maka ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) adalah solusi yang terbaik. Layar akan membiaskan cahaya yang mengenai layar sehingga dalam kondisi pencahayaan yang sangat terik tidak akan mempengaruhi kualitas visual yang dihasilkan oleh ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400).

Menggunakan Layar Resolusi Tinggi

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial

Untuk menyokong jenis aktivitas yang dilakukan Angga membutuhkan Resolusi layar yang tinggi dan rasio layar yang tinggi, saat ini Angga masih menggunakan layar laptop dengan resolusi layar yang rendah sehingga sulit dalam melakukan hal, ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) menggunakan layar dengan resolusi 2.8K (2880x1800) dengan rasio layar 16:10 membuat ruang kerja semakin luas dan berpengaruh langsung pada produktivitas. Cocok banget digunakan oleh Angga yang hobi desain buat kuliah dan kerja, pokoknya akan sangat mendukung untuk segala produktivitasnya. Ditambah fitur touchscreen atau layar sentuh, melakukan navigasi di Zenbook 14X OLED (UX5400) pun menjadi sangat mudah,  cocok banget buat desain karena udah support touch screen.

Lebih Modern Dengan Teknologi ScreenPad™ 2.0 

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial

Fitur yang paling membedakan dengan produk laptop lainnya terdapat teknologi ScreenPad, ScreenPad digunakan sebagai TouchPad sekaligus layar kedua laptop dengan dukungan toucscreen. ScreenPad merupakan teknologi yang mampu memberikan banyak sekali manfaat untuk penggunanya dan selain itu pengguna dapat bekerja pada dua layar yaitu layar utama dan layar screenpad

Fitur Quick Key misalnya yang memungkinkan pengguna ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) untuk mengakses berbagai shortcut secara lebih cepat tanpa harus menghafal kombinasi tombol di keyboard. Quick Key juga dapat dikustomasi sesuai dengan keinginan user dan dapat mempermudah penggunanya saat beraktivitas.

Untuk bisa mengaktifkan dual screen pada ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400)  maka perlu mengaktifkan fitur App Switch agar screenpad dapat digunakan sebagai layar kedua. 
Coba bayangin aja Meeting online sambil nonton youtube atau buka aplikasi lain di screenpad pasti lebih seru banget.

Selain itu ScreenPad yang ada pada ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400)  juga meningkatkan tampilan laptop yang lebih menarik dan cocok banget buat Angga biar makin PD dan gak malu lagi ketemu temen-temen. Laptop yang sangat cocok digunakan oleh para Milenial.

Mendukung Produktivitas Dengan Hardware Yang Mumpuni

Angga sering banget mengalami berbagai hal yang membuat produktivitasnya menjadi berkurang dikarenakan laptop yang tidak stabil kadang lancar kadang lemot kadang eror. intinya sih banyak lemotnya ketimbang lancarnya. Semakin lancar laptop makin cepat juga pekerjaan yang dapat diselesaikan, namun adakah solusi untuk permasalahan yang sedang dihadapi ini
ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial
Kualitas performa pada laptop memang sangat mempengaruhi segala aktivitas yang ada, 
Laptop modern ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) sudah diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics. 
Zenbook 14X OLED (UX5400) tidak hanya andal untuk mendukung kebutuhan komputasi sehari-hari tetapi juga powerful untuk multitasking

Prosesor tersebut juga tidak sendirian karena ditemani oleh chip Intel® Iris Xe Graphics dan juga NVIDIA® GeForce® MX450. Chip grafis tersebut membuat Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki kemampuan pemrosesan grafis ekstra yang dibutuhkan oleh Angga yang hobi desain dan edit video.

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) juga memiliki kapasitas memori hingga 16GB dan dibekali dengan penyimpanan berupa PCIe SSD dengan kapasitas hingga 1TB. dengan dukungan storage yang sangat tinggi Angga tidak akan khawatir lagi kalau laptopnya jadi full atau lemot.

Lebih kencang dengan ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT)

Untuk meningkatkan performa laptop, ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) memberikan fitur ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT), teknologi ini memiliki tiga mode performa yang bisa dipilih yaitu Performance Mode, Balance Mode, serta Whisper Mode. Di Performance Mode, prosesor dapat dipacu dayanya hingga 40W untuk menghadirkan performa yang lebih kencang. 

Bisa dibayangin aja udah make prosesor kekinian, SSD super kencang ditambah teknologi AIPT yang makin membuat laptop ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) menjadi laptop super kencang. 

Makin Produktif Dengan Baterai Yang Awet dan Fast Charging 

Jadi Angga adalah anak yang berasal dari desa, dimana hampir 1 minggu 2 kali akan mengalami pemadaman arus listrik sehingga sering kali membuat kekhawatiran dikarenakan laptop yang harus sedia colokan tiap kali memakai laptop. Dengan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) maka masalah yang dihadapi angga dapat terselesaikan, ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki kapasitas daya baterai hingga 63Whr sehingga sangat awet untuk dipakai kepeluan tiap hari. Ditambah dengan fitur fast charging dengan kemampuan pengisian baterai hingga 50% dalam 30 menit, Zenbook 14X OLED (UX5400) semakin dapat diandalkan untuk gaya hidup yang padat. Selain dapat mengatasi masalah yang Angga hadapi laptop ini dapat mendukung mobilitas yang padat, sehingga user tidak perlu khawatir kalau baterai laptop lowbat saat dibawa berpegian.

Didesain Lebih Simpel

Laptop yang cocok digunakan untuk para milenial adalah laptop yang simpel, mobilitas yang padat mengharuskan bisa memilih laptop yang ringkas untuk bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Salah satu keunggulan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) adalah memiliki desain yang super ringan dan sangat ringkas dengan bodi yang memiliki ketebalan hanya 16,9mm dan bobot hanya 1,4Kg, membuatnya mudah dan nyaman untuk dibawa bepergian. 

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) dirancang untuk berbagai macam jenis kebutuhan kapanpun dan dimanapun sehingga memiliki desain yang sangat kuat.

Berkat teknologi NanoEdge Display yang memungkinkan bezel layar Zenbook 14X OLED (UX5400) dihadirkan sangat tipis yaitu hanya 3mm pada kedua sisi layarnya. Selain itu, bezel yang sangat tipis juga membuat Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki layar dengan screen-to-body ratio hingga 92%. Desain yang makin ringkas dengan layar 14-inci, ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki dimensi bodi yang sama dengan laptop 13-inci. 
ErgoLift Hinge

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) juga menggunakan mekanisme 180⁰ ErgoLift Hinge, laptop ini tidak hanya dapat dibuka hingga 180⁰ namun ketika layar dibuka maka bodi utama akan sedikit terangkat sehingga dapat membuat posisi mengetik menjadi lebih nyaman.

Jadi Laptop ini sangat cocok untuk digunakan oleh angga yang memiliki kegiatan yang sangat padat dan terbiasa dengan mengetik namun dengan adanya laptop ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) Angga akan makin nyaman dalam mengetik dan tangan tidak mudah lelah saat mengetik.

Laptop  Ultra-Portable dan Super Kuat

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial


ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) telah memiliki sertifikat MIL-STD 810H yaitu jenis uji coba ketahanan dengan berbagai macam pengujian ekstrem, ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) berhasil lolos dalam uji tes berstandar US Military Grade dengan tes jatuh, tes getaran, hingga tes operasional pada lingkungan ekstrem.

Selain memiliki desain yang super tipis laptop ini juga kuat dan tahan banting, udah hardware mumpuni kuat pula makin kencang aja nih. cocok banget emang kalo buat milenial yang super sibuk dan super padat.

Jenis konektivitas super modern

Saat angga kuliah kadang jaringan tiba-tiba hilang dan pokoknya jaringan laptop yang dimiliki angga saat ini sangat lemot, untuk mengerjakan berbagai tugas maupun pekerjaan yang mengandalkan jaringan internet angga perlu laptop yang lebih mampu menangani hal ini.

Laptop kencang, kuat tapi lemot kalo nyambung ke internet, dalam meningkatkan produktivitas maka jenis koneksi harus disesuaikan dengan kebutuhan yang ada makin cepat koneksi makin cepat selesai pula pekerjaan yang sedang dikerjakan.

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial


ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki jenis konektivitas super modern dan super canggih. Mulai dari konektivitas menggunakan kabel dan nirkabel, ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki beragam port seperti HDMI 2.0, USB 3.2 Gen2 Type-A, hingga MicroSD dan 3.5mm combo audio jack. 

Zenbook 14X OLED (UX5400) juga dibekali dengan dua port USB Type-C Thunderbolt™ 4. Port modern tersebut tidak hanya hadir dengan kecepatan transfer data yang tinggi, yaitu hingga 40Gbps, tetapi juga dapat digunakan untuk menghubungkan monitor tambahan dengan dukungan resolusi hingga 8K. Port tersebut juga telah mendukung fitur USB Power Delivery sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya baterai melalui adapter charger maupun power bank.

Selain koneksi kabel ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400)  juga memiliki koneksi jaringan nirkabel    yaitu WiFi 6, yang merupakan jenis WiFi terbaru dengan kecepatan tranfer daya yang lebih cepat dan stabil.

Lifestyle Lebih Stylefull Untuk Milenial dengan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) 

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial
Jenis kebutuhan yang makin banyak dan makin berat laptop ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) sangat bisa diandalkan namun untuk kalangan anak muda tentunya gaya hidup (LifeStyle) sangat perlu selain menambah keberanian seseorang dengan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) juga menambah style jadi lebih keren.

Desain yang minimalis, simpel dan kuat sangat cocok bagi milenial yang memiliki beragam aktivitas super padat. selain itu ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki desain yang sangat mewah jadi kalo kamu pengguna ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) kamu adalah orang yang sangat beruntung. 

Kalau angga berhasil Punya laptop pasti angga makin PD aja hehe, Namun bukan untuk gaya-gayaan doang tapi diimbangi dengan semangat belajar yang makin menggelora. 

Cita-cita Berbisnis Semoga Terlaksana

Dibalik itu semua Angga adalah sosok jiwa entepreneur, ia ingin memiliki sebuah bisnis besar yang kelak dapat menjadi kesuksesannya dimasa depan. 

Berbekal dari ilmu kuliah dan pengalaman belajar diluar kampus Angga berkeinginan membangun Start Up bidang Teknologi, tentunya dengan adanya laptop ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) akan sangat menunjang Angga dalam meraih cita-citanya. Selain itu ingin membuka bisnis yang besar, dengan adanya bisnis yang akan Angga bangun maka akan muncul lowongan pekerjaan baru dan bisa membantu bagi mereka pencari kerja. 

ASUS-Zenbook-14X-OLED-(UX5400)-Laptopnya-Para-Milenial

Selain bisnis ada cita-cita mulia yaitu ingin berbagi ilmu dengan anak-anak baik setingkat SD/MI - SMA/SMK yaitu dengan membuat kursus pemrograman atau desain intinya sih berhubungan dengan teknologi komputer, hasil belajar dan pengalaman akan dibagi untuk mereka yang membutuhkan dan memiliki keterbatasan ekonomi. Berharap suatu saat punya rezeki lebih semoga hal ini terlaksana dan dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan.
Segala keberhasilan tidak akan pernah bisa terwujud tanpa diiringi doa, usaha dan ikhtiar, sekian semoga bermanfaat.

 Spesifikasi Lengkap ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400)

Main Spec. ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400)
CPU Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz)
Operating System Windows 10 Home
Memory 16GB LPDDR4X
Storage 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
Display 14" (16:10) OLED 2.8K (2880x1800) 90Hz 400nits DCI-P3:100% NanoEdge display, PANTONE Validated Display, VESA TrueBlack HDR, TÜV Rheinland eye care certified, 92% screen to body ratio ScreenPad™ 2.0 (FHD+ (2160 x 1080) IPS-level Panel)
Graphics Intel® Iris Xe Graphics, NVIDIA® GeForce® MX450, 2GB GDDR6
Input/Output 1x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2x Thunderbolt™ 4 supports display and power delivery, 1x HDMI 2.0b, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, Micro SD card reader
Camera 720p HD camera
Connectivity Wi-Fi 6 (802.11ax) + Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
Audio Built-in speaker, Built-in array microphone, harman/kardon certified
Battery 63WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension 31.12 x 22.12 x 1.69 ~ 1.69 cm
Weight 1.4Kg
Colors Lilac Mist, Pine Grey
Price Rp23.999.000
Warranty 2 tahun garansi global

Posting Komentar untuk "Makin Produktif, Lifestyle Lebih Stylefull ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) Laptopnya Para Milenial"