Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soul in a Box : Rekomendasi Catering Terlengkap Halal dan Higienis di Jakarta

Katering jakarta


Soul in a Box : Rekomendasi Catering Terlengkap Halal dan Higienis di Jakarta 

Apakah kamu sedang di jakarta dan susah cari makanan? jangan khawatir aku punya solusi buat kamu. Catering merupakan usaha yang bergerak pada bidang jasa layanan makanan, biasanya usaha katering menyediakan makanan dan minuman yang disesuaikan pada keinginan konsumen. Adanya usaha catering memberikan manfaat bagi banyak orang, mereka akan terbantu dalam menyediakan makanan baik makanan yang berskala besar ataupun kecil. jasa catering melayani berbagai acara yang sifatnya pribadi ataupun umum contohnya makanan sehari-hari, acara hajatan, acara kantor, dan acara-acara lainnya. Setiap usaha atau penyedia catering memiliki keunikannya masing-masing. namun sedikit yang menerapkan konsep sehat pada makananya.
Soul in a box catering jakarta
Soul in a Box adalah solusi untuk mengatasi sulitnya mencari makanan yang sehat, halal dan Higienis. usaha yang sudah berdiri sejak tahun 2017 ini merupakan usaha jasa catering yang bisa diandalkan di wilayah Jakarta, didukung dengan adanya chef handal yang bisa membuat berbagai jenis makanan baik makanan Nusantara maupun Internasional. Kita juga jangan resah karena makanan sudah memiliki sertifikat ISO 22000, sertifikat Laik Higienis dan sertifikat Halal dari MUI sehingga sudah terjamin halal, hygenis dan tentunya rasa yang tidak ada duanya. 

Apakah Soul in a Box menyediakan Nasi Kotak ?

Catering Jakarta


Nasi kotak merupakan jenis paket makanan yang dikemas menggunakan kemasan kotak makan dengan tujuan sebagai tempat makanan agar dapat langsung dinikmati. Penggunaan Kotak makan juga bertujuan agar lebih praktis, Jangan diragukan lagi disini juga menyediakan nasi kotak untuk kebutuhan pribadi ataupun umum, sehingga konsumen tidak perlu khawatir untuk melakukan pemesanan dengan nasi kotak. Kebutuhan nasi kotak juga di sesuaikan pada jenis paket pemesanan baik untuk personal atau corporate berikut penjelasan dari segi jenis paket pemesanan :

1. Paket Personal

Paket personal adalah paket yang di pesan untuk kebutuhan pribadi, teman ataupun keluarga dan tidak dibatasi jumlah order, dengan memesan paket personal kita akan mendapat sesuai jenis makanan yang dipesan oleh masing-masing orang atupun teman selain itu juga ada subsidi ongkos kirim makanan untuk beberapa wilayah di jakarta. Paket personal juga menyediakan 2 paket utama yaitu paket lauk dan paket Regular.
  • Paket Lauk, paket lauk adalah paket makanan yang terdiri dari lauk utama, lauk pendamping, sayur dan sambal dengan kisaran harga mulai dari 40rb/pax
  • Paket Regular, paket regular merupakan paket makanan yang terdiri dari Nasi/Aneka Karbo, Lauk Utama, Lauk Pendamping, Sayur, Buah/Dessert dan Sambal dengan kisaran harga mulai dari 40rb/pax

2. Paket Corporate

Paket corporate merupakan jenis paket makanan yang dipesan dengan kebutuhan berskala besar/banyak dan sudah ada minimal jumlah order/pemesanannya.  Paket corporate biasanya dipesan untuk kebutuhan acara-acara tertentu, contohnya acara pernikahan, acara kantor, dan acara lainnya. paket corporate juga menyediakan berbagai macam paket antara lain ; 
  • Paket Regular, merupakan paket yang terdiri dari jenis makanan Nasi Putih, Lauk Utama, Lauk Pendamping, Sayur, Kerupuk dan Buah/Dessert dengan kisaran harga mulai dari 30rb/pax dan minimal order adalah 30 pax
  • Paket Premium, merupakan paket yang terdiri dari jenis makanan Nasi Putih, Lauk Utama, Lauk Pendamping 1, Lauk Pendamping 2, Sayur, Kerupuk dan Buah/Dessert dengan kisaran harga mulai 40rb/pax dan minimal order adalah 20 pax
  • Paket Deluxe, merupakan paket makanan yang terdiri dari Nasi/Aneka Karbo, Lauk Utama 1, Lauk Utama 2, Lauk Pendamping, Sayur, Kerupuk, Buah/Dessert dan Air Mineral dengan kisaran harga mulai dari 45rb/pax dan minimum order adalah 10 pax.
Soul in a box catering jakarta

Apakah Soul in a Box Menyediakan Paket Sehat ?

Paket Katering sehat jakarta


Paket sehat merupakan paket makanan yang dibuat dengan tujuan untuk kebutuhan kesehatan seseorang. Paket sehat dibuat untuk memberikan kebutuhan gizi khusus bagi orang yang membutuhkan perawatan kesehatan. Tingkat pertumbuhan kasus positif virus Corona semakin bertambah yang mengharuskan seseorang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), sehingga untuk kebutuhan makan sehari-hari mereka memerlukan jasa dari orang lain khususnya pada usaha katering. Selain kasus merebaknya virus Corona banyak orang juga yang membutuhkan paket perawatan badan untuk Diet, diet merupakan makanan yang memuat gizi seimbang. Kebutuhan gizi ini sangat membantu dalam menjaga kesehatan seseorang sehingga tubuh lebih kebal dari penyakit.

Soul in a Box salah satu penyedia jasa katering yang menyediakan berbagai paket sehat yang bisa membantu seseorang dalam kebutuhan makanan yang sehat dan higienis. Paket yang disediakan ada 2 yaitu paket Isoman dan paket Diet, berikut rangkuman untuk masing-masing paket:

1. Paket Isoman

paket Isoman dikhususkan untuk seseorang yang sedang melakukan isolasi mandiri dan tidak bisa keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan makan setiap hari.  Kebutuhan gizi untuk kesehatan sangatlah diperlukan dengan hadirnya jasa catering Soul in a Box semua masalah akan teratasi. Untuk setiap pemesanan akan diantar menggunakan jasa delivery sehingga pemesan tidak perlu khawatir jika makanan yang dipesan tidak sampai. Ada 3 paket utama yaitu :
  • Paket Recovery, merupakan paket makanan yang terdiri dari Karbo, Protein, Sayur, Vit B, C, E, Zinc, Buah, Madu dan Snack Sehat dengan harga mulai dari 90rb/pax.
  • Paket Isoman, Paket Isoman ini terdiri dari karbo, protein, sayur dan buah dimana harga mulai dari 30rb/pax.
  • Paket Imunity, merupakan paket yang terdiri dari Karbo, Protein, Sayur, Buah, Susu, Becom-Zet, Madu dan Snack Sehat dengan harga mulai dari 70rb/pax.

2. Paket Diet

kebutuhan gizi seimbang sangat diperlukan bagi tubuh makhluk hidup khususnya manusia. Gizi yang tercukupi akan meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit. Soul in a Box menyediakan paket catering khusus diet dengan isian makanan yaitu berupa karbo, protein, sayur dan buah dengan harga mulai dari 1.330.000/14 hari dan 665.000/ 7 hari. 


Soul in a box catering jakarta

Apa saja produk lain yang di tawarkan di Soul in a Box ? 

Selain menyediakan jasa catering, soul in a Box juga menyediakan produk lain seperti Snack, Tumpeng, Prasmanan dan Hampers. Masing-masing produk memiliki keunikan yang tidak ada duanya sehingga konsumen tidak akan kecewa dengan pesanannya. Penjelasan masing-masing produk ;

1. Snack

Catering Jakarta




Snack merupakan paket makanan dengan isian ringan seperti kue dan cemilan lainnya. Snack biasanya dibutuhkan diacara-acara yang mengundang banyak orang seperti acara kantor, acara pernikahan dan acara lainnya. Untuk bisa mendapatkan snack yang variatif, halal dan higienis di wilayah Jakarta tentunya Soul in a Box adalah solusi utamanya. Berbagai jenis varian paket Snack di tawarkan sehingga tidak bosan melihat isian snack yang itu-itu saja.

2. Tumpeng Mini

Catering Jakarta


Soul in a Box juga menyediakan tumpeng mini untuk kebutuhan acara-acara tertentu. Dengan isian tumpeng yang lebih variatif tentu saja membuat konsumen akan lebih bersemangat dengan adanya tumpeng dari soul in a box. Setiap paket tumpeng memiliki perbedaannya masing-masing ada 2 jenis paket yaitu paket tumpeng dan tumpeng mini.
  • Paket Tumpeng, merupakan tumpeng yang memiliki ukuran skala besar, paket tumpeng yang ditawarkan mulai dari 800rb/20 porsi dengan berbagai variasi isian seperti Nasi Kuning, Oseng Tempe, Ayam Suwir, Telur Gulung, Bihun Goreng, Kering Kentang Dan Lain-lain.
  • Paket Tumpeng Mini, merupakan jenis tumpeng kecil yang disediakan untuk kebutuhan perorangan atau skala kecil. Harga Paket tumpeng mini mulai dari 35rb/pax dengan variasi isian Nasi Kuning, Oseng Tempe, Ayam Suwir, Telur Gulung, Bihun Goreng, Kering Kentang Dan Lain-lain.

3. Prasmanan

Catering Jakarta


Prasmanan merupakan jenis penyajian makanan yang biasanya diadakan di acara pesta ataupun acara-acara lainnya, dimana setiap orang dapat mengambil makanannya sendiri sesuai keinginan mereka. Prasmanan yang higienis dan variatif sangatlah dibutuhkan agar bisa dinikmati secara senang dan tidak khawatir makanan yang tidak sehat. 
Soul in a Box juga menyediakan jasa layanan prasmanan yang bisa dipesan dengan mudah. Paket yang disediakan ada  3 yaitu;
  • Paket Reguler, merupakan paket yang terdiri dari jenis variasi makanan berupa Nasi Putih, Lauk Utama 1 (Ayam), Lauk Utama 2 (Ikan), Lauk Pendamping, Sayur Sambal, Buah dan Kerupuk dengan harga mulai dari 50rb/pax.
  • Paket Deluxe, merupakan paket yang terdiri dari jenis variasi makanan berupa Nasi Putih, Nasi Olahan, Aneka Karbo, Lauk Utama(Ayam), Lauk Utama 2 (Daging), Lauk Utama 3 (Ikan), Lauk Pendamping, Sayur, Sambal, Buah dan Kerupuk dengan harga mulai dari 90rb/pax
  • Paket Premium, merupakan paket makanan yang terdiri dari jenis variasi makanan berupa Nasi Olahan, Lauk Utama 1 (Ayam), Lauk Utama 2 (Ikan/Daging), Lauk Pendamping, Sayur, Sup, Sambal, Buah, Kerupuk, Puding dan Soft drink dengan harga mulai dari 80rb/pax.

4. Hampers

Catering Jakarta


Hampers merupakan jenis penyediaan makanan dengan menggunakan keranjang atau wadah lainnya, biasanya digunakan untuk kado, hadiah ulang tahun, hadiah pernikahan dll. Hampers yang menarik sangatlah diperlukan agar kita lebih semangat untuk menikmati hidangannya. 
Paket Hampers Soul in a Box memiliki 2 jenis paket utama yaitu ;
  • Paket Hampers 3 Orang, dengan olahan menu nusantara, minang, Yogyakarta dll dengan harga mulai dari 270rb. 
  • Paket Hampers 5 Orang, dengan olahan menu nusantara, minang, Yogyakarta dll dengan harga mulai dari 400rb.

Soul in a box catering jakarta

Kenapa Harus Memilih Soul in a Box ?

Kepuasan konsumen adalah prioritas utama, berbagai aspek untuk memberikan pelayanan terbaik dilakukan oleh Soul in a Box sebagai jasa catering.  Berbagai kebutuhan dalam memenuhi gizi makanan sangat dibutuhkan bagi setiap manusia. Kebahagiaan dalam mendapatkan dan menikmati sebuah makanan ditentukan oleh aspek variatif, ke Higienis an sebuah makanan dan apakah makanan sudah memiliki izin tertentu sehingga dapat dipercaya.
Soul in a box catering jakarta

Hadirnya Soul in a Box khususnya wilayah Jakarta sangat membantu dalam pemenuhan gizi dan kemudahan mendapatkan pelayanan kebutuhan makanan. Lalu apa kelebihan dari Soul in a Box?

1. Makanan yang terjamin Halal

Untuk menunjukkan dan memberikan bukti bahwa suatu makanan atau minuman dapat dikonsumsi oleh semua orang maka perlu adanya legalitas dari badan resmi milik pemerintah, salah satu yang mendukung bahwa makanan boleh dikonsumsi untuk kalangan umat islam yaitu dengan adanya label halal yang diberikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Label halal digunakan untuk menandai suatu makanan halal atau tidak artinya boleh di konsumsi oleh umat Islam atau tidak. 

Lalu apakah di Soul in a Box sudah terjamin Halal? Catering Soul in a Box merupakan jasa catering yang sudah memiliki sertifikat Halal resmi dari MUI sehingga tidak perlu khawatir akan kehalalan makanan yang ada di Soul in a Box. 

2. Makanan yang terjamin Higienis

Menurut KBBI kata higienis artinya bersih, bebas penyakit. Suatu makanan yang higienis akan memberikan manfaat yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsi nya. Kehigienisan suatu makanan sangatlah diperlukan untuk menjaga tubuh tetap sehat. 

Jangan diragukan lagi Soul in a Box adalah jasa catering yang mengutamakan aspek kesehatan disetiap menunya. Makanan yang ada di Soul in a Box terjamin Higienis karena sudah memiliki legalitas atau sertifikat resmi yaitu sertifikasi Laik Higiene Sanitasi, Sertifikat ISO 22000 dan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment Sustainability).

3. Menu yang Bervariasi

"Tiap hari menu makanan itu-itu mulu bikin bosen dan gak nafsu makan".  Jika hal ini kamu rasakan Soul in a Box adalah solusimu, dengan menyediakan berbagai menu yang Bervariasi mulai dari menu nusantara, minang, Yogyakarta dan menu internasional lainnya, sehingga kamu tidak perlu khawatir kalau menunya itu-itu aja. Kamu akan disuguhkan berbagai varian menu makanan sampe kamu bingung untuk milihnya wkwkwk. 

4. Didukung jasa antar makanan

Makin kesini makin males untuk keluar rumah cuma buat beli makanan. Tenang aja ada Soul in a Box cuma dengan modal hp kamu bisa mendapatkan makanan. Kamu bisa order menu makanan melalui kontak yang udah disediain di website resmi milik Soul in a Box, sehingga kamu gak perlu keluar rumah deh cuma duduk makanan akan di antar oleh kurir.

5. Didukung dengan  Karyawan Handal

Yang harus kita ketahui Soul in a Box memiliki pekerja yang handal chef yang mampu membuat berbagai variasi makanan dan tentunya makanannya enak. Setiap karyawan juga selalu memiliki disiplin agar setiap makanan yang dibuat tetap dalam keadaan higienis. 

Soul in a Box mengatasi segala masalah mu dan ini adalah tempat yang sangat cocok untuk kamu untuk mencari makanan yang Sehat, Higienis, Halal, Bervariatif dan tentunya enak. Tunggu apalagi ayo pesan sekarang di Soul in a Box 


Sumber materi : www.soulinabox.co.id


Posting Komentar untuk "Soul in a Box : Rekomendasi Catering Terlengkap Halal dan Higienis di Jakarta "