Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Microsite s.id Hadiah 17 Juta

Lomba Microsite s.id Hadiah 17 Juta

Ajang bergengsi dari s.id penyedia layanan url sorter atau perpendek url mengadakan lomba microsite dengan Total hadiah cukup besar. Sebelum tau info mengenai lomba mari kita pahami terlebih dahulu mengenai microsite.

Lomba Microsite s.id Hadiah 17 Juta

Apa itu microsite ?

Microsite merupakan web mini yang dibuat dengan tujuan sebagai wadah informasi mengenai personal branding, event, usaha atau bisnis dll. microsite sering digunakan sebagai salah satu cara agar bisnis yang kita bangun menjadi lebih mudah untuk ditemukan, dikomunikasikan dan didapatkan.

Beberapa orang memilih menggunakan microsite karena lebih simpel dan mudah dalam penerapannya, dalam penerapan microsite banyak sekali jenis pemakaian microsite.

Jenis pemakaian microsite yaitu untuk personal dan organisasi,

1. Microsite Personal

Microsite personal biasanya digunakan untuk perorangan, seseorang yang menggunakan microsite memiliki tujuannya masing-masing bisa untuk membangun branding atau untuk mengembangkan usaha. 

2. Microsite Organisasi

Microsite organisasi adalah jenis microsite yang dikelola oleh kelompok atau lembaga, tujuan masing masing organisasi juga berbeda ada yang hanya sekedar untuk branding dan menyebarkan berbagai informasi seputar organisasi atau perusahaan.

Manfaat menggunakan microsite

Banyak sekali yang bertanya mengapa menggunakan microsite dan apa tujuannya, mari kita pahami manfaat dan tujuan microsite untukmu !

1. Sebagai Branding

Branding sangatlah penting apalagi dengan adanya branding maka kamu akan semakin mudah untuk bisa berkembang, namun untuk membangun branding tidaklah mudah jadi apapun caranya branding sangatlah diperlukan apalagi untuk bisnis.

2. Meningkatkan Ketertarikan Orang Lain

Microsite yang dibuat dapat menjadi sumber atau pintu masuk orang-orang melihat diri anda baik hanya sekedar melihat personal maupun usaha yang kamu miliki, semakin menarik microsite yang kamu buat maka semakin banyak pengunjung yang tertarik dengan produk yang kamu miliki.

3. Meningkatkan traffic website

Ternyata dengan adadanya microsite sangat bermanfaat bagi mereka yang berkecimpung di dunia website, dengan adanya microsite maka bisa dijadika backlink yang bisa ditujukan ke website yang kita miliki. 
Selain traffic yang organik dengan microsite juga menambah pengunjung website yang kita miliki.

Apa itu s.id ?

s.id adalah penyedia layanan jasa perpendek link dan pembuatan microsite, layanan yang diberikan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu layanan yang diberikan juga gratis dan tanpa ada biaya loh.

Lomba Microsite s.id

Lomba microsite yang diadakn oleh home.s.id adalah ajang yang sangat keren dimana kamu hanya membuat microsite dengan desain  yang menarik maka kamu bisa memenangkan hadiah utama 5 jt. ada beberapa kategori kemenangan yang nantinya akan diumumkan yaitu :
Juara 1: 3 Juta rupiah + merchandise senilai 2 juta rupiah
Juara 2: 2 Juta rupiah + merchandise senilai 1 juta rupiah
Juara 3: 1 Juta rupiah + merchandise senilai 1 juta rupiah
7 Peserta Favorit mendapatkan merchandise masing-masing senilai 1 Juta


syarat dan ketentuan lomba microsite s.id
  1. Buatlah Microsite semenarik mungkin dan sesuai dengan fungsinya di S.id
  2. Sebarkan link microsite pada media sosial yang kamu miliki ke bio media sosial, grup whatsapp dan telegram
  3. Kumpulkan screenshot saat menyebarkan link ke media sosial, grup whatsapp dan telegram
  4. Daftarkan microsite kamu
  5. Microsite yang didaftarkan WAJIB memiliki EMAIL yang sama di akun S.id peserta
  6. Kamu dapat mendaftarkan beberapa microsite untuk dilombakan
  7. Wajib follow akun sosial media s.id
Timeline pendaftaran lomba microsite s.id yaitu 22 April – 22 Juli 2022

Kamu juga bisa mengunjungi contoh microsite yang dibuat oleh peserta lomba 





Posting Komentar untuk "Lomba Microsite s.id Hadiah 17 Juta"