Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Magang Terbaru Sinar Mas Land

Sinar Mas Land merupakan pengembang properti terbesar dengan diversifikasi proyek paling beragam di Indonesia. Perusahaan ini terkenal kaya akan pengalaman di bidang pengembangan properti yang telah dipupuk selama lebih dari 40 tahun.

Memiliki sekitar 10.000 hektar bank tanah (landbank) strategis (per 2011) dan sejumlah proyek pengembangan kota, township, permukiman, komersial, kawasan ritel, kawasan industri, dan properti perhotelan, termasuk jasa terkait properti, tak diragukan lagi, Sinar Mas Land ー Indonesia Operation merupakan perusahaan properti terbesar dengan diversifikasi proyek paling beragam di Indonesia.

Sinar Mas Land dibangun oleh dua perusahaan properti terkemuka yang sudah melantai di bursa: PT Bumi Serpong Damai, Tbk. dan PT Duta Pertiwi, Tbk. Keduanya memiliki kapitalisasi pasar senilai lebih dari US$2 miliar.Memiliki sekitar 10.000 hektar bank tanah (landbank) strategis (per 2011) dan sejumlah proyek pengembangan kota, township, permukiman, komersial, kawasan ritel, kawasan industri, dan properti perhotelan, termasuk jasa terkait properti, tak diragukan lagi, Sinar Mas Land ー Indonesia Operation merupakan perusahaan properti terbesar dengan diversifikasi proyek paling beragam di Indonesia.

Sinar Mas Land dibangun oleh dua perusahaan properti terkemuka yang sudah melantai di bursa: PT Bumi Serpong Damai, Tbk. dan PT Duta Pertiwi, Tbk. Keduanya memiliki kapitalisasi pasar senilai lebih dari US$2 miliar.

Detail Lowongan Magang 

Persyaratan:

  1. Lulusan baru atau mahasiswa tahun terakhir dari jurusan apa pun (Lebih disukai dari jurusan Desain Grafis atau Desain Komunikasi Visual).
  2. Kreatif dengan keterampilan teknis untuk Adobe Photoshop atau Adobe Illustrator.
  3. Berpengalaman dalam menangani event akan menjadi nilai tambah.
  4. Tersedia minimal 3 bulan.

Penempatan: BSD City, Tangerang Selatan

Jika Anda tertarik, silakan kirimkan CV terbaru Anda ke career@sinarmasland.com dengan subjek "Design Internship_Your Name". Jangan ragu untuk berbagi ke koneksi Anda

*Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Posting Komentar untuk "Lowongan Magang Terbaru Sinar Mas Land"