Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana cara agar channel youtube dapat berkembang secara drastis

Sebagai kreator anda mungkin pernah bertanya Bagaimana cara YouTube memilih video untuk dipromosikan video. Apakah ikon dollar kuning mempengaruhi penemuan video saya, Seberapa pentingkah teks dalam video dalam artikel ini kami akan menjawab semua pertanyaan tersebut, kami akan memberikan informasi seputar sistem penelusuran dan penemuan YouTube serta membagikan beberapa tips tentang penemuan video. mari kita mulai pembahasannya:

Bagaimana cara YouTube memilih video

untuk dipromosikan baik di halaman beranda YouTube penelusuran atau direkomendasikan sistem rekomendasi YouTube akan menemukan video untuk menonton Bukan penonton untuk video-video tidak ditonjolkan atau dipromosikan berdasarkan algoritma tapi ditampilkan untuk setiap pengguna saat mereka mengunjungi YouTube tujuan sistem penelusuran dan penemuan adalah mencocokkan setiap penonton dengan video yang kemungkinan akan mereka tonton dan nikmati karena itu rekomendasi untuk setiap penonton akan berbeda-beda video diberi peringkat berdasarkan ratusan sinyal yang sebagian besar dikelompokkan dalam dua kategori

  1. personalisasi penonton dan performa video
  2. personalisasi penonton didasarkan pada sinyal yang terkait dengan preferensi pengguna seperti video yang mereka tonton, video yang diabaikan video yang ditolak dan seberapa sering Mereka menonton sebuah channel atau topik dan banyak lainnya.
Bagaimana cara agar channel youtube dapat berkembang secara drastis

sistem youtube juga mempertimbangkan performa video yaitu seberapa baik konten menarik minat penonton saat ditawarkan kepada mereka misalnya Apakah penonton memilih penonton video mengabaikannya atau mengklik tidak tertarik jika pilihannya menonton Seberapa lama dan seberapa banyak bagian video yang ditonton di sini sistem kami mengamati rata-rata durasi tonton video dan presentase penayangan rata-rata sebagai sinyal untuk memberi peringkat dan terakhir apakah penonton menikmati video tersebut kami mengukur kepuasan menggunakan berbagai macam sinyal seperti survei pengguna dan jumlah like penggunaan sinyal ini membantu sistem kami mempersempit kelompok video terbaik untuk ditawarkan kepada setiap penonton.

Creator sering bertanya video seperti apa yang paling disukai algoritma? namun sistem kami tidak memiliki pilihan pada jenis video yang anda buat dan tidak pernah condong pada format tertentu sistem lebih mengikuti pilihan penonton, Jadi anda tidak perlu menjadi pakar algoritma atau analisis tapi fokuslah memahami Penonton anda dan konten yang mereka sukai.

Apakah mengubah judul atau thumbnail video bisa mengubah peringkat video di algoritma "ya bisa!"

namun perubahan terjadi karena sistem respon secara penonton berinteraksi dengan video anda bukan pada tindakan mengubah judul atau thumbnail video yang terlihat berbeda bagi penonton akan mengubah interaksi penonton dengan video dapat ditawarkan kepada mereka mengubah judul dan Tamil Video bisa menjadi cara efektif untuk meningkatkan penayangan tetapi jika video anda sudah berhasil tidak ada yang perlu diubah jika salah satu video Saya ber performa rendah Apakah hal tersebut akan berdampak buruk pada channel saya yang penting adalah reaksi penonton atas setiap video saat direkomendasikan kepada mereka sistem. Kami lebih bergantung pada sinyal di tingkat penonton dan video untuk menentukan rekomendasi video terbaik bagi Penonton anda.

Penyebab penurunan penayangan channel secara keseluruhan adalah minat penonton berubah Seiring berjalannya waktu atau saat menonton berhenti menonton sebagian besar video Anda saat direkomendasikan kepada mereka 

Apakah status monetisasi seperti ikon dollar kuning mempengaruhi penemuan

video Saya tidak sistem penelusuran dan rekomendasi kami tidak mengetahui video mana yang dimonetisasi dan mana yang tidak kami berfokus untuk merekomendasikan video kemungkinan disukai penonton terlepas dari apakah video tersebut dimonetisasi atau tidak namun jika video Anda berisi konten yang tidak layak seperti kekerasan atau adegan sadis video tersebut dapat didemonetisasi karena tidak cocok untuk semua pengiklan konten tersebut juga tidak akan direkomendasikan ke banyak penonton karena tidak sesuai untuk semua penonton.

Apakah saya harus mengupload setiap hari atau minimal seminggu sekali tidak kami telah melakukan analisis selama bertahun-tahun dan menemukan bahwa peningkatan jumlah penayangan tidak ada hubungannya dengan frekuensi upload. Banyak kreator Membangun hubungan yang erat dengan penonton melalui kualitas daripada kuantitas kami mendorong anda untuk selalu menjaga diri sendiri untuk mencegah kejenuhan karena ini sangat penting bagi penonton dan kesehatan anda.

Mengapa jumlah penayangan saya lebih rendah daripada jumlah subscriber jumlah orang yang subscribe

channel Anda tidak mewakili jumlah penonton yang memilih untuk menonton video Anda rata-rata penonton subscribe ke puluhan channel dan belum tentu akan kembali untuk menonton setiap upload baru di setiap channel yang mereka subscribe penonton juga umumnya tetap subscribe ke channel yang tidak lagi mereka tonton. Oleh karena itu di YouTube analytics fokuslah pada penonton yang menonton konten Anda agar anda tahu siapa audience anda dan konten mana yang ber performa baik atau tidak Apa faktor lain yang mempengaruhi jumlah orang yang melihat video saya? tiga faktor utama yang menjelaskan asal Penonton anda minatopik persaingan dan trend musiman minatopik adalah jumlah orang di seluruh dunia yang tertarik dan menonton video tentang topik tertentu beberapa topik memiliki daya tarik yang lebih luas daripada yang lain daya tarik tersebut dapat berubah seiring waktu saat topping tertentu menjadi lebih populer atau kurang populer.

Google Trends adalah alat yang dapat anda gunakan untuk melihat perubahan minat di seluruh dunia sepanjang waktu. Anda Bahkan dapat memfilter minat penelusuran YouTube cukup buka trends.google.com selanjutnya persaingan sistem YouTube akan mengurutkan dan memberi peringkat semua video yang paling ingin ditonton oleh penonton meskipun anda memiliki performa dan Matrix yang luar biasa pada video penayangannya mungkin lebih sedikit jika semoga video dari channel atau Creator lain memiliki performa yang lebih baik dan terakhir trend musiman traffic YouTube dapat berubah beberapa kali dalam setahun pertimbangkan Penonton anda seperti negara tempat mereka tinggal atau apa yang terjadi dalam kehidupan mereka dan bersiaplah menghadapi fluktuasi penayangan selama hari libur besar.

Seberapa penting tag 

tidak terlalu penting teks terutama digunakan untuk membantu memperbaiki kesalahan penulisan umum misalnya YouTube versus YouTube atau YouTube perhatikan sistem YouTube di personalisasi bagi setiap penonton dan merekamendasikan konten berdasarkan minat menonton sistem ini juga dipengaruhi oleh performa dan interaksi video seperti faktor eksternal yang mempengaruhi minat orang sepanjang waktu fokuslah hal yang disukai Penonton anda jika anda patuhi ini dan orang menonton video anda maka rekomendasi akan mengikuti.


Posting Komentar untuk "Bagaimana cara agar channel youtube dapat berkembang secara drastis"