Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Website penyedia layanan referensi jurnal ilmiah, buku, artikel dll

Ketika Anda mencari referensi jurnal, buku, dan lainnya, ada banyak situs web yang dapat membantu Anda. Berikut adalah beberapa situs web yang dapat Anda gunakan untuk menemukan referensi jurnal, buku, dan lainnya:


1. Google Scholar

Google Scholar adalah salah satu situs web yang paling populer untuk mencari referensi jurnal, buku, dan lainnya. Ini menyediakan akses ke jutaan sumber daya akademis dan jurnal ilmiah. Anda dapat menggunakan Google Scholar untuk menemukan referensi yang Anda butuhkan.


2. JSTOR

JSTOR adalah salah satu situs web yang paling populer untuk mencari referensi jurnal, buku, dan lainnya. Ini menyediakan akses ke ribuan jurnal, buku, dan sumber daya akademis lainnya. Anda dapat menggunakan JSTOR untuk menemukan referensi yang Anda butuhkan.


3. WorldCat

WorldCat adalah salah satu situs web yang paling populer untuk mencari referensi jurnal, buku, dan lainnya. Ini menyediakan akses ke ribuan jurnal, buku, dan sumber daya akademis lainnya. Anda dapat menggunakan WorldCat untuk menemukan referensi yang Anda butuhkan.


4. PubMed

PubMed adalah salah satu situs web yang paling populer untuk mencari referensi jurnal, buku, dan lainnya. Ini menyediakan akses ke ribuan jurnal, buku, dan sumber daya akademis lainnya. Anda dapat menggunakan PubMed untuk menemukan referensi yang Anda butuhkan.


5. ScienceDirect

ScienceDirect adalah salah satu situs web yang paling populer untuk mencari referensi jurnal, buku, dan lainnya. Ini menyediakan akses ke ribuan jurnal, buku, dan sumber daya akademis lainnya. Anda dapat menggunakan ScienceDirect untuk menemukan referensi yang Anda butuhkan.


6. SpringerLink

SpringerLink adalah salah satu situs web yang paling populer untuk mencari referensi jurnal, buku, dan lainnya. Ini menyediakan akses ke ribuan jurnal, buku, dan sumber daya akademis lainnya. Anda dapat menggunakan SpringerLink untuk menemukan referensi yang Anda butuhkan.


7. Wiley Online Library

Wiley Online Library adalah salah satu situs web yang paling populer untuk mencari referensi jurnal, buku, dan lainnya. Ini menyediakan akses ke ribuan jurnal, buku, dan sumber daya akademis lainnya. Anda dapat menggunakan Wiley Online Library untuk menemukan referensi yang Anda butuhkan.


Dengan menggunakan salah satu dari situs web di atas, Anda dapat dengan mudah menemukan referensi jurnal, buku, dan lainnya yang Anda butuhkan. Jadi, jika Anda mencari referensi jurnal, buku, dan lainnya, cobalah salah satu dari situs web di atas.

Posting Komentar untuk "7 Website penyedia layanan referensi jurnal ilmiah, buku, artikel dll"