Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Pertandingan antara Sampdoria vs Empoli

Pertandingan antara Sampdoria vs Empoli berakhir dengan skor 1-1 dan berakhir imbang. Blucerchiati dan Azzurri sama-sama mendapatkan satu poin di Serie A.

Pertandingan ini berlangsung dengan sengit dan penuh tekanan dari kedua belah pihak. Sampdoria berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-34 melalui gol yang dicetak oleh Fabio Quagliarella.

Namun, Empoli tidak menyerah begitu saja dan terus menekan pertahanan Sampdoria. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-69, di mana Leonardo Mancuso berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Empoli.

Kedua tim terus saling serang hingga peluit panjang berbunyi, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini tentu saja tidak begitu memuaskan bagi kedua tim. Sampdoria dan Empoli sama-sama mengincar kemenangan di pertandingan ini, namun harus puas dengan satu poin saja.

Kedua tim akan terus berusaha untuk meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Serie A masih panjang, dan masih banyak kesempatan bagi mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Posting Komentar untuk "Hasil Pertandingan antara Sampdoria vs Empoli "