Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis film The 5th Wave 2016

The 5th Wave adalah film fiksi ilmiah yang mengisahkan tentang invasi alien ke bumi. Alien tersebut mengirimkan empat gelombang serangan untuk menghancurkan umat manusia, dan pada gelombang kelima, mereka mengambil alih tubuh manusia untuk menyelesaikan tugas mereka.


Cassie Sullivan (diperankan oleh Chloƫ Grace Moretz) adalah seorang gadis remaja yang terpisah dari keluarganya setelah gelombang pertama. Dia berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan adik laki-lakinya yang diculik oleh alien.


Cassie bergabung dengan Evan Walker (diperankan oleh Alex Roe), seorang pria muda yang membantunya selama perjalanan. Namun, Evan menyembunyikan sebuah rahasia mengerikan yang akan mengubah segalanya.


Cassie juga bertemu dengan Ben Parish (diperankan oleh Nick Robinson), teman sekelasnya yang sekarang menjadi tentara muda dan dipimpin oleh Letnan Kolonel Vosch (diperankan oleh Liev Schreiber). Ben dan Cassie bekerja sama untuk mencari adik laki-lakinya dan menghentikan invasi alien.


Film ini penuh dengan aksi dan petualangan, serta menggambarkan kekuatan dan kelemahan manusia dalam menghadapi bencana besar. The 5th Wave adalah sebuah film yang menarik dan mendebarkan bagi para penonton yang menyukai genre fiksi ilmiah.

Posting Komentar untuk "Sinopsis film The 5th Wave 2016"