Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata kata aniversary untuk pasangan - kata romantis aniversary ( ucapan hari jadi )

Kumpulan kata kata aniversary untuk pasangan - kata romantis aniversary ( ucapan hari jadi )

source image by : katakataku.my.id


katakataku.my.id - bagi sebagian orang aniversery merupakan hari bahagia dimana kita bisa mengulang kenangan yang pernah di buat di awal pertemuan. pada har aniversery di harapkan segala kesalahan masa lalu yang pernah di lewati bisa di perbaiki dengan baik agar hubungan yang telah di jalani selama ini bisa bertahan hingga batas waktu yang tidak di tentukan. dan berikut ini adalah beberapa ungkapan kata kata ucapan hari aniversery yang bisa kamu baca :

Kumpulan kata kata aniversary 

Happy aniversary sayang terimakasih kekasihku yang sangat aku sayang , terimakasih sudah memberikan rasa bahagia ketika kita sedang bercerita , terimakasih karena sudah mau bertahan denganku sejauh ini, si paling keras kepala , susah di atur dan masih banyak lagi kurangku. dengan begitu banyaknya kekuranganku kamu begitu sabar dan berhasil membuatku luluh , kamu adalah pemenang dari semua orang yang datang kepadaku. dulu aku pernah berfikir mungkin kamu sama saja seperti masalaluku yang dengan mudahnya meninggalkanku setelah ada orang baru , ternyata aku salah kta berhasil mempertahankan hubungan ini sejauh ini kita berhasil menjaga kesetiaan , harapanku tentang kita adalah saling bisa menjaga dan mempertahankan satu sama lain , saling percaya , maaf belum bisa jadi yang sempurna , sekali lagi terimakasih sudah mau bertahan bersamaku , aku menyayangimu ....

Tentang keromantisan yang mungkin tidak setiap waktu ada , tentang kata pujian yang juga jarang terucap oleh kata kata , karena bagi kita hubungan adalah sikap yang nyata tindakan yang ada dan tujuannya adalah saling menjaga untuk sebuah rumah tangga sampa hayat akhir bersama

Happy aniversary terimakasih sudah selalu bersamaku sampai detik ini , makasih juga sudah sabar menghadapi sifatku , aku hanya minta satu dari kamu tolong waktu buatku di tambahkan lagi meskipun aku tahu hidupmu bukan hanya tentang aku , semoga kedepannya hubunganya lebih dewasa lagi dan yang terpenting tidak ada pertengkaran dan kebohongan di dalamnya, i love you more sayang.

Hal yang paling indah adalah saat kita berhasil melewati masa masa sulit dan bisa di katakan masa yang berat tetapi kita bersama dan berhasil melewatinya , aku memang tidak pernah bisa menjadi seseorang yang sempurna aku hanya bisa berusaha dan aku janji akan selalu ada hingga kita menua bersama.

Hai sayang , aku mau bilang ini tapi mungkin kamu malas untuk bacanya , aku bersyukur bisa kenal kamu sejauh ini , kamu orang yang baik yang selalu sabar menghadapi semua hal tentangku , walaupun aku sering egois dan tidak pernah mengerti keadaanmu , biarpun kita tidak setiap hari ketemu tetapi aku bisa merasakan nyaman denganmu. terimakasih untuk waktu perasaan dan tenaga yang kamu berikan untuku , aku tidak mau berharap banyak tetapi aku minta sama kamu untuk kuat dalam menjalani hubungan ini, aku minta juga jika ada sesuatu hal yang salah atau kurang dariku aku minta untuk kamu bisa membicarakan secara pelan pelan denganku. terima kasih karena telah membuat hidupku jauh lebih berwarna semenjak kehadiranmu.

Haii cantik , kamu adalah partner terbaik aku selama ini , tidak terasa kita sudah sejauh ini , tepat 2 tahun yang lalu kita saling memutuskan untuk bersama dalam satu komitmen dan satu tujuan. terimakasih telah saling menguatkan satu sama lain. ketika dunia ini memberikan kita beban yang tidak pernah berkurang kita satu sama lain menjadikan rumah untuk pulang. hari demi hari telah kita lewati dan aku berharap selamanya kita akan selalu bersama.

Aku mau bercerita hal tentang kamu dan kita , aku ingin mengingat dimana kita memulai suatu hubungan ini terimakasih sudah memilihku aku bahagia sekali mendapatkan hati dan cintamu seutuhnya ,kebahagiaan yang tiada berhenti , sedikit demi sedikit kesedihan , pertengkaran , tapi aku bersyukur kita bisa menyelesaikan semuanya.

Penutup dan saran

Dimatamu aku telah menemukan rumahku dalam hatiku aku menemukan cintaku , dalam jiwamu aku telah menemukan jodohku , disampingmu aku tenang bersamamu aku merasa sangat bahagia, bahwa kita memiliki seluruh hidup untuk membangun kenangan yang lebih berharga

tagkeyword:
kata kata anniversary
kata kata anniversary pernikahan
kata kata anniversary buat pacar
kata kata anniversary 1 tahun pacaran
kata kata anniversary 2 tahun

Posting Komentar untuk "Kumpulan kata kata aniversary untuk pasangan - kata romantis aniversary ( ucapan hari jadi )"