Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Agar Wajah Berseri-seri Ala Islam

 5 Cara Agar Wajah Berseri-seri Ala Islam

Cara Agar Wajah Berseri-seri Ala Islam

Cara Agar Wajah Berseri-seri Ala Islam - Tahukan kamu kalau wajah seseorang bisa berbeda-beda? tentu saja berbeda dong karena emang udah dari sananya yah haha. Eits jangan pergi dulu, mungkin kita sering melihat orang yang memiliki wajah yang berseri-seri nyaman dipandang dan tentunya menyejukan bukan. Walupun orangnya tidak tampan atau cantik namun aura wajah sangat mempengaruhi loh.

Pada artikel kali ini aku akan membahas cara agar wajah bisa terlihat Berseri-seri ala islam yah. Mungkin banyak yang udah tahu dan mungkin ada yang belum tahu sama sekali. Apakah Wajah kalian Berseri-seri ? Jawab sendiri aja yah. Ada beberapa tipe orang yang memiliki aura wajah yang sangat menarik loh ada juga yang tidak. 

Apa Penyebab Wajah Tidak Enak Untuk Dipandang?

Ada beberapa hal kenapa wajah tidak enak untuk dipandang, mungkin aja orang itu jarang mandi, mungkin aja lagi ada masalah sehingga orang menjadi murung, orang yang murung apakah enak untuk di pandang?Tentu tidak. Coba bayangin aja deh ketika kamu lagi main sama banyak temenmu dan tiba tiba salah satu orang malah cemberut tentu akan membuat suasana tidak nyaman bukan.
Udah wajahnya ga enak di pandang murung lagi huh nyebelin gak tuh.

Apa Itu wajah yang berseri-seri?

Wajah yang berseri-seri adalah wajah yang memiliki tingkat aura cukup kuat untuk menarik orang lain , ini bukan terkait tentang cinta-cintaan terhadap lawan jenis yah tetapi terhadap orang lain. Orang yang memiliki aura pada wajahnya akan lebih dominan ketika ada dalam kerumunan orang banyak.

Mungkin kita pernah melihat orang ketika berada dalam kerumunan orang itu yang paling mencolok, Hal ini biasanya dipengaruhi oleh aura yang ia miliki sehingga dapat menarik pandangan setia orang yang melihatnya.

Kali ini kita akan membahas bagaimana caranya agar wajah kita bisa memiliki aura yang baik, Kita simak Caranya

Cara Agar Wajah Berseri-seri Ala Islam

1. Jangan Tinggalkan Wudlu

Jika pembaca adalah umat islam sudah sepatutnya kita tahu apa itu wudlu, wudlu yang selalu kita lakukan sebelum melakukan shalat ternyata memiliki manfaat yang cukup banyak loh selain untuk membersihkan juga bisa membuat wajah kita menjadi memiliki aura yang baik. 

2. Jangan Tinggalkan Shalat

Orang yang tidak pernah meninggalkan shalat dapat menjadikan wajahnya berseri-seri. Hal ini dikarenakan orang yang sholat pasti selalu melakukan wudlu. Orang yang shalat baik shalat sunah maupun wajib apabila dilakukan dengan senang hati maka akan memberikan dampak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh maupun hati.

3. Jangan Suka Bebuat Maksiat

orang yang selalu melakukan hal maksiat biasanya cenderung wajahnya menjadi hitam, atau tidak ada aura cahaya pada wajahnya. Hal ini dikarenakan orang yang melakukan hal-hal yang tidak baik akan berdampak buruk pada kesehatannya. baik kesehatan rohani maupun jasmani. 
Orang-orang seperti ini biasanya sangat mudah untuk kita ketahui apakah orang ini baik atau tidak. 

4. Jangan suka begadang dan bangun terlalu siang

Ada yang masih suka begadang nih dan selalu bangun siang ga pernah sholat subuh? Tentunya jika hal ini dilakukan maka akan sangat mengganggu kesehatan bukan. Coba saja orang yang sering bangun siang dan tidur malam biasanya orang tersebut tidak bisa segar pada siang harinya. Akan terlihat seperti muka cape bahkan ngantukan. Wajar saja wajahnya juga tidak bisa berseri-seri. Bereda ketika begadang untuk mencari ibadah dan bangun pagi untuk ibadah sudah dipastikan wajahnya akan berubah. Kalo ga percaya coba aja.

5. Menjaga Emosi

Orang yang emosian mukanya cepet tua, Kata-kata ini sering kita dengar kan. emang dalam kenyataannya orang yang suka emosian atau marah marah cenderung mukannya juga cepet tua. Wajahnya tidak  bisa bercahaya karena tertututup oleh kabut emosi. Mulai sekarang jangan marah-marah terus yah.

Kesimpulan

Dalam artikel ini pastinya tidak semua orang setuju maka dari itu tujuan utama artikel ini hanya untuk mengajak para pembaca agar bisa beribadah kepada Allah SWT. 
Wajah yang berseri-seri bukanlah tujuan utama tapi mari kita ciptakan hati kita yang selalu bisa mengingat Allah SWT niscaya kita juga akan diberikan kecerahan hati dan pandangan kita. 
Sekian sampai bertemu di artikel selanjutnya.





Posting Komentar untuk "5 Cara Agar Wajah Berseri-seri Ala Islam"