Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Multi Browser Tools untuk YouTube

 

Multi Browser Tools Penambah Jam Tayang YouTube


Multi Browser Tools adalah aplikasi yang berbasis Android untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan, multi browser tools bisa digunakan untuk menambahkan jam tayang YouTube kita kemudian bisa digunakan juga untuk menambah jumlah viewers pada video YouTube kita karena nantinya pada aplikasi ini kita bisa menggunakan untuk memutar video youtube kita secara bersama-sama dengan durasi yang sudah kita tentukan.

Cara menggunakan Multi Browser Tools

Ada dua cara untuk mendapatkan jam tayang dan viewers pada aplikasi ini yaitu dengan multiple rows atau multi YouTube.

1. Browser

Jika kita memilih 7 browse maka kita akan memiliki jumlah layer sebanyak 8 sehingga memungkinkan kita dapat memutar 8 video dalam satu waktu video itu berpisah berbeda-beda ya. Dengan video yang berbeda-beda maka jumlah viewers atau jam tayang yang masuk pada video kita itu berbeda-beda atau unit tidak dalam satu video.

2. YouTube

Kita memilih YouTube pada bagian menu di aplikasi ini maka kita akan diarahkan pada multiple aplikasi YouTube kita nanti aplikasi YouTube kita ada akan di multi atau diulang sebanyak 30 kali jadi kita bisa mengulang video kita sebanyak 30 kali dengan durasi yang kita tentukan sendiri jadi bila kita menentukan durasi sebanyak 30 menit dengan satu videonya itu 30 menit dan ada 30 layar maka tinggal dikalikan aja 30 * 30 ada 90900 menit dan 900 menit itu ada berapa jam.

Untuk mengecek apakah jam tayang kita benar-benar masuk kita bisa masuk pada bagian YouTube studio dan masuk ke menu monetisasi di situ bisa dilihat setelah 48 jam update jam tayangnya masuk atau tidak karena update yang dilakukan oleh YouTube studio pada menormalisasi itu jangka waktunya 48 jam atau 2 hari.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini kamu juga bisa pergi ke play store app store dan dan lain-lain untuk bisa mendapatkan aplikasi ini klik DISINI

1 komentar untuk "Multi Browser Tools untuk YouTube"