Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penambah Followers Instagram Gratis

 

Penambah followers gratis

Penambah followers Instagram gratis Tanpa akun tumbal

Followers Instagram secara gratis tanpa akun tumbal tanpa aplikasi lain tanpa login dan tentunya aman digunakan. Kamu bisa mendapatkan follower Instagram secara gratis sebanyak 150 followers per hari. 

Cukup memasukkan username aja kamu bisa mendapatkan followers dengan jumlah yang banyak. Namun sebelum kita pembahasannya mari kita pahami terlebih dahulu Apa itu penambah follower gratis.

Apa itu penambah follower gratis?

Penambah follower gratis adalah layanan aplikasi untuk menambahkan jumlah pengikut pada suatu media sosial. Sebuah layanan bisa saja gratis dan bisa saja berbayar terkandung pada fitur atau layanan yang diberikan oleh suatu aplikasi atau website. 

Jadi jika kamu menemukan aplikasi yang gratis untuk bisa mendapatkan followers maka kamu perlu validasi apakah website atau aplikasi tersebut dengan benar-benar asli atau tidak.

Cara mengetahui website asli?

Tahu website asli atau bukan silakan simak pembahasan di bawah ini agar kamu bisa mengetahui website asli atau hanya bohongan. 

1. Pastikan website tersebut tidak meminta untuk memasukkan data diri kalian.


Jika ada sebuah website yang meminta data diri kalian berupa akun password maupun email nomor HP dan lain-lain maka dipastikan website itu adalah website scam atau website bohongan. Jika hal ini dilakukan oleh kalian maka dipastikan data kalian akan diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun ada beberapa website yang memang asli atau tidak berbohong ya Jadi kalian disuruh untuk memasukkan username dan password akun tumbal biasanya menggunakan akun tumbal. Nah saya akan jelaskan cara kerja dari website ini. 
Sebutkan atau login dengan akun tumbal kalian maka secara otomatis di website tersebut akan memiliki akses ke akun kalian. Tidak langsung akun kalian sudah menjadi hak milik dari sebuah aplikasi ataupun website penyedia layanan followers gratis. Tentunya hal ini sangat wajar jika kalian melakukannya karena ada feedback balik yang kalian dapatkan yaitu followers. Jangan sekali-kali menggunakan akun asli kalian untuk login di sebuah aplikasi seperti ini.

2. Testimoni asli


Salah satu pendukung lainnya adalah bentuk testimoni dari pengguna lain bisa saja dari video YouTube grup Facebook grup WhatsApp dan grup-grup atau komunitas yang kalian miliki. Dengan ini kalian bisa mengetahui apakah website tersebut atau aplikasi tersebut aman digunakan atau tidak.

3. Langsung memberikan followers


Aplikasi atau website yang terbukti memberikan followers asli dan aman biasanya hanya membutuhkan username untuk mendapatkan followers gratisan. Jika ada sebuah website yang tidak langsung memberikan followers maka ada kemungkinan website itu hanyalah skemp dan. Mereka hanya mencari keuntungan yaitu berupa uang dari website tersebut jadi pastikan jika kalian mencari website maka carilah website yang benar-benar asli.


Cara menambah followers Instagram gratis


Baik kita lanjut pada pembahasan utama kita yaitu mengenai follower gratis untuk bisa mendapatkan followers secara gratis silahkan kamu kunjungi atau klik tombol di bawah.

Silakan kalian pilih jumlah followers yang ingin kalian dapatkan perhari jadi maksimalnya hanya 150 followers ya nggak boleh lebih.

Kamu bisa mendapatkan follower setiap hari dengan mengunjungi website ini setiap hari ya gaes dan website ini akan update terus setiap hari buat kalian.





PENAMBAH FOLLOWERS DAN LIKE INSTAGRAM TERCEPAT


follower itu penting bagi sisapapun yang ingin sukses di dunia marketing apabila kita memiliki jumlah follower yang banyak maka peluang untuk sukses di dunia marketing cukup besar


untuk bisa mendapatkan followers tentunya tidak mudah dan perlu perjuangan wkwkwk disini kamu bisa mendaparkan follower secara instan dan mudah selain itu ada like otomatis juga loh.

Cara menambah followers dan like Instagram Gratis


dengan website ini kamu cukup memasukan username dari akunmu aja kemudian submit . setiap hari kamu bisa dapatin ratusan followers dan like instagram aktif.

FREE FOLLOWERS

Penambah followers lainnya

91 komentar untuk "Penambah Followers Instagram Gratis "

  1. Gimna caranya masukan username?

    BalasHapus
  2. byuu___05 follow me

    BalasHapus
  3. barzsx01 follow me

    BalasHapus
  4. Lagi pada ngapain

    BalasHapus
  5. Aku dari sukabumi

    BalasHapus
  6. Follow ig _sntyawlndti

    BalasHapus
  7. https://instagram.com/gibran_bretly?igshid=NzZlODBkYWE4Ng==

    BalasHapus
  8. Sangat bagus dan keren

    BalasHapus
  9. @ranggakurniaprawiraaa

    BalasHapus
  10. Tolong bantu follow @nymnn_raa makasii

    BalasHapus
  11. nice kak aku dapat 10rb followers

    BalasHapus
  12. Tambahin followers dong

    BalasHapus
  13. Bantu follow kak
    itsmegar29

    Langsung di folback

    BalasHapus
  14. ludotzy_ bantu 50+

    BalasHapus
  15. Bantu Follow IG kak ☺️
    @ardianz20_

    BalasHapus
  16. Bantu follow IG ku kak
    @abeyy_000

    BalasHapus
  17. Bantu follow Ig aku ulaaaat buluuuu 😀

    BalasHapus
  18. bantu follow kak
    novanluthfian1 new account

    BalasHapus
  19. Bantu follow kk,
    mukni_m17

    BalasHapus
  20. Saling follow

    _itsiky_

    BalasHapus